•° sometimes i feel like no matter how hard i try, no matter how much i give. I will never be good enough for you °•
•-------------------------•
Raynor berdecak lagi, ternyata sahabatnya sendiri bisa tertarik dengan pesona seorang Erva seperti dirinya. Ray pun akhirnya sadar, ia bukan siapa-siapa Erva. Dia menghela nafas panjang lalu membenarkan posisi duduknya.
Oden yang melihat wajah sahabatnya berubah tidak enak dan seram menjadi sedikit takut, tetapi sebelum dia berkata satu kata pun--
"Erva bakal jadi milik gue," ucap Ray.
*****
AUTHOR POV
Raynor tersadar bahwa apa yang baru ia ucapkan tadi adalah hal yang salah. Bagaimana dia bisa memiliki Erva jika di hatinya masih ada Kyla?
Ia mengusap wajahnya kasar penuh dengan rasa frustrasi, sekarang kebingungan siapa yang menempati hatinya.
Sebagian berkata jika dia masih menginginkan Kyla untuk kembali padanya. Namun sebagian lainnya sudah muak dan ingin Erva menjadi penggantinya.
Oden yang melihat sahabatnya frustasi sendiri akhirnya mendekatinya. "Ray, lu kenapa? Kalau ada masalah ngomong lah sama gue, inget dong gue ini sahabat lu. Gue bakal selalu ada buat lu bro," ucap Oden sambil menepuk bahu Raynor.
"Gimana caranya move on?" tanya Raynor langsung tanpa basa basi
"E-eh? Ehm ..., gimana ya?" jawab Oden tergagap-gagap dan malah bertanya balik.
Raynor yang sudah frustasi menatap Oden tajam dan memintanya untuk serius karena kali ini dia juga benar-benar serius akan berusaha move on dari Kyla.
"Caranya lu harus bisa menganggap Kyla itu hanya sebuah kenangan, sesuatu yang ada di masa lalu dan nggak boleh lu harapkan lagi. Lu harus ikhlasin dia karena move on itu bukan melupakan tapi mengikhlaskan," jelas Oden sudah seperti ahli cinta.
Sebelum Raynor sempat berbicara, Oden kembali memotong dan menambahkan lagi,"gue nggak nyuruh lu buat menjauh dari Kyla, karena dengan lu berusaha menjauh pasti tambah kepikiran dan malah berakhir dengan gagal move on"
Raynor terdiam di tempat. Tidak menyangka sahabatnya yang selama ini terlihat dan bertingkah bobrok bisa menjadi sebijak ini.
"Oden, gue terharu woy! Dari kapan anak satu ini bisa jadi serius," ucap Raynor memperagakan gaya menangis sambil melebih-lebihkan semuanya. Sepertinya yang orang-orang lihat 'Raynor si sempurna' saat ini sedang berubah menjadi 'Raynor si drama queen'
KAMU SEDANG MEMBACA
Lacuna
Teen FictionEmily Erva Pervenche adalah anak dari Elliot Pervenche dan Mia Reverie yg merupakan campuran bule dan Indonesia. Ia berumur 18 tahun yang akan lulus SMA. Erva berasal dr keluarga yang sangat berkecukupan dan wajahnya sangat memukau. Walaupun ia...