Delapan

91 14 0
                                    

~ happy reading ~

Perkenalan yang mulus atau sebaliknya?

.
.
.
.
.
.
.
.

Semoga menghibur teman²

langsung saja bu siska memperkenalkan alsa sebagai anak baru dikelas tersebut.

" baik anak-anak, sekarang kita kedatangan murid baru, pindahan dari bogor.

" Ayo nak silakan masuk " ucap bu siska mempersilakan untuk masuk.

" Permisi " ucap alsa

serentak semua orang yang ada di kelas itu penasaran dengan murid baru yang akan masuk ke kelasnya itu.

Di sana semua murid-murid memperhatikan alsa dari atas sampai bawah. Alsa yang sadar dengan tatapan mereka merasa lebih cangung.

" eh yang tadi jalan sama Kak Rio "

" yang berangkat sama Kak Rio yang ganteng itu kan?

" bukanya dia yang tadi baris di barisan cowo kan " ucap salah satu pria

" iya, iya dia orangnya "

" Bidadari jauh dari surga ini mah "

mereka semua histeris melihat alsa.

" wah ada bidadari masuk di kelas kita " dengan nada tinggi nya.

" itu kan cewe yang tadi jalan sambil pegangan sama kak rio " ucap salah satu murid cewe.

" sudah anak-anak kalian jangan liat seperti itu dia jadi canggung " ucap bu siska tegas. semua orang yang mendengar langsung diam.

" hehe...
abisnya cantik banget "

Bu siska hanya menggelengkan kepalanya saat mendengar perkataan salah satu muridnya itu.

" ayo nak, perkenalan nama kamu " ucap bu siska lembut lagi seperti semula

" hai... Teman teman " baru juga alsa mengucapkan hal tersebut langsung semua cowok yang ada di kelas bersorak, dengan gaya nya masing-masing.

" sudah diam! mau di lanjut, atau anak baru ini ibu pindahkan ke kelas sebelah " ucap bu siska tegas lagi.

Sontak para cowok yang ada di kelas dengan kompak " jangan bu " dengan muka memohon agar tidak dipindahkan.

Setelah semua keadaan sudah hening baru Alsa melanjutkan perkenalan nya.

" ayo nak, kenalin nama kamu "

" kenalin nama saya salsabilla feriona winata bisa di panggil alsa, saya pindahan dari bogor, semoga kalian bisa menerima saya sebagai teman baru " ucap Alsa sambil tersenyum canggung.

" pasti di terima, terima pacaran pun aku mau " ucap salah satu murid cowo
( teman sebangku nya menjitak cowo tersebut dan berkata " halu lo dito " ).

" hai... Bebeb alsa " ucap cowo yang duduk di belakang.

" alsa zeyeng sini duduk sama abang vraka "
sontak teman sebangkunya memukul kepala cowo tersebut " maksud lo apa vraka, lo ngusir babang ryan yang ganteng ini " ucap dengan PD nya.

" ganteng dari mana lo kutil kuda " sambung murid cewe

Alsa hanya mendengarkan ucapan mereka yang ga jelas sambil mengeleng-gelengkan kepalanya dan tersenyum kaku

" Alsa murid-murid ibu ini semuanya baik-baik, tetapi semuanya seperti ini suka becanda " sahut bu siska memberi tahu kalau anak kelasnya ini sedikit gila.

ALVEN [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang