~ happy reading ~
Suka sama seseorang yang sudah mempunyai pasangan apa salah ya?
Gue cuma sekedar mengagumi dari jauh dan hanya bisa men-stalk di medsosnya.
Tidak untuk merebutnya, apa itu salah?****
Diperjalanan pulang seorang lelaki menuju sekolah yang tak jauh dari sekolahnya itu, lelaki itu berjalan menelusuri jalan raya yang terik panas matahari yang sedang di puncak-puncak nya. Ia ingin ke sekolah yang tak jauh dari sekolahnya itu, ia ingin bertemu dengan sesorang di sana.
Tepat sebelum ia ingin beremu dengan seseorang, ia melihat seorang gadis yang sedang di bully oleh kakak kelasnya mungkin itu yang ada di benaknya. ia rasa sangat mengenalnya gadis yang sedang di bully itu.
"Kakak! " ucap Bintang dari kejauhan yang tak akan terdengar oleh siapa pun. Bintang ingin sekali menghampiri kakak nya tapi Bintang di telpon oleh Rio.
Drrt.. Drrt...
" lo di mana gua udah di depan sekolah lo "
" sorry bang, gue di sekolah lo "
" ngapain lo ke sekolah gue "
" tadinya, biar lo ga ribet jemput gue gitu "
" lo ngerepotin tau ga, kan gua jadi dua kali ke sekolah "
" lo duluan aja bang " setelah Bintang mengucapkan kata terakhirnya ia langsung mematikan secara sepihak.
Rio menayakan keberadaannya, Bintang tidak memberi tahu, Rio bahwa ia akan ke sekolah kakak-nya itu.Setelah panggilan singkat tersebut, Bintang ingin menyusul Alsa yang sedang di bully tetapi Bintang sudah tidak menemukan kakak nya di mana-mana. Ia berfikir kemana kakak nya pergi? Kenapa dia ga pulang sama bang Rio? Apa masih marahan?
Gue harus cari kak Alsa pokonya, gue ga mau kak Alsa kenapa-napa." kak Alsa lo ke mana? "
" plis jangan bikin khawatir lagi ka, lo ga kasian sama ayah bunda? "
" Bang Rio juga pasti khawatir sama lo " Bintang mencari di sekitar area dimana Alsa di bully tadi, tatapi nihil Bintang tidak menemukan kakak nya berada.
_____________
Alsa berlari gerbang utama dengan air mata yang sudah tak bisa di bendungnya, Alsa bertemu dengan keesha yang sedang menunggu jemputan-nya.
" Alsa lo kenapa " tanya keesha yang shok melihat keadaan sahabatnya ini.
Alsa hanya menggelangkan kepalanya.
" bilang sama gue, lo kenapa Alsa " sambil memeggang bahu nya bertanya.
Alsa menggelangkan kepalanya lagi.
" lo masih marahan sama Kak Rio "
Alsa yang tak ingin melihat sahabat barunya sedih ia hanya menganggukan kepalanya menandakan ' iya' agar masalahya tidak panjang.
" ya udah lo ke rumah gue aja dulu, biar agak tenangan ok " sambil memberikan senyuman-nya.
Alsa mengangguk menadakan 'iya' mobil jemputan Keesha baru saja datang, Mereka pun menaiki mobil tersebut menuju rumah Keesha. Di perjalanan menuju rumah Keesha, Alsa angkat bicara.
" eeemmm... Keesha gue boleh nginep ga di rumah lo hari ini aja
" Alsa bimbang apakah sahabatnya ini mengizinkan nya.
" emang orangtua lo ga nyariin "
Alsa harus menjawab apa? Atau gue jujur aja ya? " eeemmm sebenarnya gue lagi kesel di rumah jadi ga pengen pulang, boleh kan " penuh harap.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVEN [ On Going ]
RomanceSalam kenal dari penulis absurd ini. Di sini aku kasih judulnya ALVEN. ALVEN itu bukan si nama tokohnya ya 😅, ALVEN itu singkatan dari ALSA Dan VENO Ini kisah gadis remaja yang tidak pernah merasakan yang namanya cinta, dan bertemu dengan seorang p...