Seorang Namja duduk menunduk disamping yeoja yang terbaring lemah dikasur Rumah Sakit dengan air mata yang menetes dari pelupuk mata sang Namja."Mianhae...jeongmal mianhae semua yang terjadi pada dirimu disebabkan olehku, paboya aku tak bisa menjaga yeoja yang aku cintai dan malah membuatmu terluka...mianhae jeongmal mianhae"ungkapnya.
"Ireona aku merindukanmu...semua orang merindukanmu Sarah"tukasnya lagi.
"Anna Uhibbuka Fillah Sarah"bisik Jungkook tepat ditelinga Sarah lalu kembali menunduk.
Perlahan Sarah mulai menggerakkan jari nya dan hal itu disadari oleh Jungkook. Senyum bahagia terlihat di wajah Jungkook"Sarah"ucapnya menghapus air mata dan beranjak lalu keluar untuk memanggil dokter.
Selang beberapa menit dokter datang dengan 2 suster dan langsung memeriksa Sarah.
"Detak jantung normal, tekanan darah normal, semuanya normal dan stabil ini sebuah keajaiban"tutur dokter.
"Sus catat perkembangan pasien"titah dokter pada suster 1.
"baik dok".
Sedangkan suster 2 melepas sebagian alat medis yang terpasang di badan Sarah.
"Dimana Yoon Oppa dan Jungkook Oppa?"tanya Sarah walaupun suaranya kecil.
"mereka ada diluar"jawab dokter.
"Aku ingin bertemu mereka"ucap Sarah.
"Sus panggilkan Yoongi dan Jungkook"titah dokter pada suster 2.
"Baik dok".
"Jika butuh sesuatu tekan saja belnya"kata dokter lalu keluar dari ruang ICU diikuti suster.
Saat didepan ruangan ICU dokter langsung dihampiri Yoongi"Apa adik saya sudah siuman?".
"Sudah ini sebuah keajaiban".
"Apa kami boleh menemui Yoonji?"tanya Yoongi bahagia.
"Tentu saja boleh tapi usahakan jangan terus mengajaknya bicara karena pasien membutuhkan istirahat yang cukup"jawab Dokter.
Yoongi dan Jungkook mengangguk.
"pasien akan dipindahkan ke ruang rawat biasa 1 jam lagi"tutur dokter.
"Khamsahamnida dokter"ungkap Yoongi dan Jungkook membungkuk hormat.
"Aku akan kembali keruanganku"pamit dokter.
Yoongi dan Jungkook langsung masuk dan senyum bahagia mengembang di wajah keduanya, Yoongi berjalan diikuti Jungkook lalu Yoongi duduk di kursi samping kasur RS Sarah.
Yoongi menggenggam hangat dan erat tangan Sarah dan menciumnya.
"Alhamdulillah kalian baik-baik saja"ucap Sarah menatap beralihan Yoongi dan Jungkook.
"Ini semua karena mu kami selamat karena dirimu"tukas Jungkook.
"Aniya Allah yang menyelamatkan kalian aku hanya sebagai perantara"kata Sarah tersenyum.
"Oppa takut kehilanganmu Yoonji mulai hari ini kamu janji harus memikirkan keselamatanmu sendiri ketimbang orang lain"tegas Yoongi.
"Aku tak bisa berjanji Oppa, kalian adalah keluargaku bukan orang lain"ucap Sarah.
"Aku berhutang nyawa padamu Sarah"ungkap Jungkook.
"Aniya jangan pikirkan hal yang sudah berlalu".
Raut wajah Sarah berubah setelah dia memggerakan kakinya.
*Sarah POV
Kenapa kakiku tak bisa bergerak? Ya Allah apa yang terjadi?.
"Yoonji waeyo?"tanya Yoon Oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Of Me(Complete)
FanfictionMencintai kalian adalah salah satu hal yang menyenangkan namun menyakitkan...melupakan kalian adalah salah satu caraku untuk berhenti...Berhenti sebelum aku lebih terluka, maaf aku egois. 💙💙💙 "Kamu tak bisa berhenti karena kau milikku...."Jeon Ju...