"Jadi bagaimana keadaan istri saya dok?"Jungkook melirik Sarah yang terbaring diblankar Rumah Sakit."Istri anda mengalami kelelahan dan sedikit masalah di lambung nya".
"Masalah di lambung nya?"Jungkook mengernyitkan dahi.
"Biasanya hal ini terjadi karena pasien tidak menjaga pola makannya".
"Ada beberapa obat yang harus tuan tebus diapotek"ujar dokter memberikan selembar kertas yang berisi nama obat-obat.
Sarah beranjak dari ranjang pasien tapi tubuhnya tiba-tiba ambruk dan tidak sadarkan diri. Jungkook sedikit berlari untuk berada disamping Sarah dan akhirnya Sarah dirawat tapi dirumah karena Jungkook memilih untuk dirumah.
Selang infus terpasang ditangan kanan Sarah yang masih belum sadarkan diri.
"Istri anda harus istirahat total untuk 3 hari supaya keadaannya kembali normal"saran dokter.
"Nde khamsahamnida dokter"ungkap Jungkook.
Setelah Jungkook mengantar Dokter keluarga rumah, Jungkook langsung kembali kekamar.
*Sarah POV
Aku membuka mataku dan langsung melihat Jungkook Oppa yang menggenggam tanganku.
"Oppa sudah memperingatkanmu kan untuk makan tepat waktu"tatapan itu adalah tatapan disaat Bunny Oppa sedang marah atau kesal.
"Mianhae"sesalku menggenggam tangannya.
"Jika seperti ini Oppa akan memperkerjakan body guard untuk selalu mengawasi dan memberitahukan ku apa kamu makan tepat waktu atau tidak".
Aku merubah posisiku menjadi duduk"itu terlalu berlebihan Oppa".
"Aniya lihat akibat kamu tidak makan tepat waktu"omel Bunny Oppa yang membuatku menunduk.
"mianhae jeongmal mianhae"ungkapku menatap Bunny Oppa.
Sudah 3 hari Bunny Oppa sangat menjagaku bahkan menurutku ini sedikit berlebihan, kemana-mana Bunny Oppa selalu menemaniku dari mulai mengantar ku ke kamar mandi, mengerjakan semua pekerjaan rumah sendirian, memasak bahkan sudah 3 hari aku selalu disuapi Bunny Oppa.
Aku sangat bahagia dengan perlakuan Bunny Oppa meskipun terlihat over protectif tapi itu adalah cara Bunny Oppa memberikan ku perhatian sungguh romantis.
"Jeju tapi kamu masih sakit"Bunny Oppa duduk disampingku.
"Aku sudah sehat, ayolah Bunny Oppa"rayuku menggenggam tangannya.
"Jeju adalah salah satu daerah yang sangat ingin aku kunjungi saat aku masih ada di Indonesia"jelasku.
Bunny Oppa beranjak"Bunny Oppa"rajukku.
"Oppa akan menyiapkan tiket dan keperluan kita selama disana".
"Kita ke Jeju?"tanyaku antusias.
Bunny Oppa mendekatkan wajahnya kewajahku"nde Ny Jeon"chup Bunny Oppa mencium keningku lalu pergi menyiapkan semuanya.
❤Pulau Jeju❤
Alhamdullilah kami sampai di Jeju dengan selamat, Bunny Oppa juga sudah menyiapkan hotel untuk kami menginap beberapa hari disini.
Hotel With Jeju adalah hotel yang dipilih Bunny Oppa untuk kami menginap, hotel ini termasuk salah satu hotel bintang 5 di Jeju itu yang aku lihat saat mencari beberapa informasi pulau Jeju.
"Anggap saja ini sebagai bulan madu kita"ujar Bunny Oppa sambil melingkarkan sebelah tangannya dipingganggku.
"Bunny Oppa"ucapkan dengan wajah yang merona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Of Me(Complete)
FanfictionMencintai kalian adalah salah satu hal yang menyenangkan namun menyakitkan...melupakan kalian adalah salah satu caraku untuk berhenti...Berhenti sebelum aku lebih terluka, maaf aku egois. 💙💙💙 "Kamu tak bisa berhenti karena kau milikku...."Jeon Ju...