Chapter 4

1K 96 8
                                    

3 Bulan kemudian

Memandangi bintang sudah menjadi kebiasaanku beberapa hari terakhir ini, mengagumi ciptaan Allah yang sangat indah.

Kesibukanku sebagai mahasiwi semakin bertambah, tugas semakin menumpuk tapi alhamdullilah aku bisa melewati semuanya.

"Aku merindukannya sungguh"batinku.

Sudah 1 bulan lebih aku tak bertemu dengan Yoon Oppa karena kesibukannya tour dieropa. Sebelum Yoon Oppa berangkat dia mengajakku tapi aku menolaknya karena kuliahku lebih penting.

"Yoonji"panggil suara yeoja yang usianya tidak berbeda jauh dengan Ibuku yang ada di Indonesia.

Aku menoleh dan tersenyum"Eomma"sahutku beranjak dan berjalan kearahnya.

"Yoongi menelfon Eomma dia ingin bertemu denganmu"ucap Eomma.

"Bukannya Oppa sedang ada di Eropa?"tanyaku.

"2 jam lagi pesawat yang ditumpangi Oppamu akan mendarat di Korea"tutur Eomma seraya tersenyum.

"Jinjjayo Eomma?"tanyaku dengan mata berbinar.

"Kita akan menjemputnya".

"Aku akan bersiap-siap terlebih dahulu, Eomma tau aku sangat merindukan Oppa"ungkapku sambil memeluk Eomma.

"Eomma senang memiliki anak angkat sepertimu Yoonji"ungkap Eomma membalas pelukanku dan mengelus kepalaku lembut.

"Aku juga senang memiliki Eomma seperti Eomma"balasku.

"Bukannya mau bersiap-siap?"tanya Eomma.

Aku melepaskan pelukan Eomma"nde sekalian aku shalat isya"jawabku lalu kembali kekamar.

❤❤❤

Aku dan Eomma sudah sampai dibandara Incheon, kami menunggu Yoon Oppa dan memb BTS diruangan tunggu vvip. Selama menunggu Yoon Oppa aku bersenda gurau dengan Eomma.

"Eomma Yoonji"panggil suara yang sudah sangat familiar ditelingaku.

Kami refleks menengok dan tersenyum saat melihat Yoon Oppa yang sudah pulang setelah melakukan konser.

Yoon Oppa berjalan kearahku dan Eomma lalu aku beranjak dan langsung memeluknya, Eomma yang melihat tingkahku terkekeh.

"Bogo shipda Oppa"ungkapku.

"Nado Yoonji"balas Yoon Oppa.

Aku memeluk Yoon Oppa hampir 3 menit, ini karena efek kerinduanku pada Yoon Oppa.

"Kookie jadi iri"celetuk Jungkook Oppa sambil menekuk wajahnya.

"Makannya cepet-cepet lamar sebelum keduluan"timpal Taehyung Oppa.

Yoon Oppa melepaskan pelukannya begitupun aku.

"Yoonji masih fokus kuliah"tegas Yoon Oppa.

Setelah perbincangan singkat itu kamipun berjalan kearah luar bandara untuk pulang tapi saat didepan bandara mobil yang akan kami tumpangi mendadak hilang bahkan mobil memb BTS pun tidak ada ditempat yang tadi aku lihat.

Yoon Oppa dan memb BTS lainnya berjalan kearah tengah jalan sambil melihat kanan kiri mencari keberadaan mobil mereka. Saking seriusnya mencari mobil sampai mereka tidak menyadari ada mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi kearah mereka. Tanpa berpikir dua kali aku langsung berlari kearah Yoon Oppa dan Jungkook Oppa yang masih ada ditengah jalan sedangkan memb yg lain sudah ada ditepi.

"Oppa awas"teriakku lalu mendorong Yoon Oppa dan Jungkook Oppa ketepi.

*Author Pov

Brakk Sarah tertabrak mobil yang ingin menabrak Yoongi dan Jungkook badanya terpental beberapa meter dan mobil yang menabrak Sarah kabur begitu saja.

Best Of Me(Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang