"Satu bulan lagi kita akan ke Indonesia"ucap Jungkook Oppa yang berbaring di pangkuanku."Tapi bagaimana dengan kuliahku?"tanyaku menatap Bunny Oppa yg sama sedang menatap ku.
"Ny Jeon kenapa kamu jadi pelupa, bukannya satu bulan lagi kamu mendapatkan cuti kuliah"Bunny Oppa mengingatkanku.
"Kita jadi pusat Perhatian Oppa"ucapku sambil menatap sekeliling.
Sekarang aku dan Bunny Oppa masih ada di Hallasan National Park sembari duduk di kursi taman dan Bunny Oppa yang tiduran dengan pangkuanku sebagai bantal (romantis loh jangan baper ya😂).
"Biarkan saja kita ini sudah menikah"ucap Bunny Oppa sambil memejamkan mata.
30 menit sudah berlalu dan Bunny Oppa malah tertidur dengan pulasnya di pangkuanku.
"Wajahnya seperti bayi tapi kelakuannya astagfirulloh"batinku sambil membenarkan rambut yang menghalangi wajah Bunny Oppa.
"Belum puas menatap wajahku"ledek Bunny Oppa yang entah kapan sudah bangun.
"Belum"jujur ku sambil tersenyum dan menatapnya.
Bunny Oppa beranjak dan duduk disampingku sambil menggenggam tanganku"tatap Oppa sepuasnya karena Oppa hanya milikmu."
"Oppa aku ingin bertanya sesuatu dan jawab dengan jujur"ucapku.
Bunny Oppa mengangguk"apa Oppa pernah punya hubungan dengan Halsey?"tanyaku gugup.
"Waeyo?"Bunny Oppa malah bertanya balik.
"Jujur aku tidak suka saat Oppa dekat dengan yeoja lain apalagi Halsey ataupun Ariana grande"jawabku dan seketika Bunny Oppa tersenyum.
"Oppa masih ingat saat photo Oppa dan Ariana jadi tranding di media sosial? Aku sangat marah bahakan hampir 3 hari moodku jadi buruk, semua yang aku lakukan menjadi berantakan"jelas ku dan Bunny Oppa langsung menarikku kedalam pelukannya.
"Halsey aku tidak suka dengan gaya berpakaiannya menurutku itu terbuka, aku akui suaranya bagus tapi tetap saja jika aku tidak suka Bunny Oppa dekat dengan yeoja lain"jelas ku lagi.
Bunny Oppa mencubit gemas kedua pipiku sambil tersenyum"mulai sekarang insha allah, Oppa tidak akan dekat dengan yeoja lain kecuali urusan pekerjaan."
"Bagaimana dengan Eunha?"tanyaku yang membuat Bunny Oppa terkejut.
"Itu hanya pekerjaan lagian Eunha sudah memiliki pasangan, kamu tau Vernon?".
"Memb seventeen yang tampan itu"jawabku yang membuat Bunny Oppa terlihat kesal.
"Tapi setampan apapun dia bagiku Oppa adalah namja tertampan kedua setelah ayahku"tambahku.
Cup satu kecupan kuterima dibibirku"ini tempat umum Oppa"kesalku.
"Jadi Vernon adalah namjachingunya Eunha"Bunny Oppa menarik kesimpulan.
"Chagia kajja kembali ke hotel sebentar lagi adzan dzuhur"ajak Bunny Oppa sambil beranjak.
Aku berdiri lalu berjalan beriringan menuju tempat parkir dengan tangan Bunny Oppa yang menggenggam erat tanganku.
❤❤❤
"Ini sebuah tawaran yang menarik kita akan membuat filem dengan tokoh utama Jungkook dan Sarah"ujar PDNim yang tengah berdiskusi dengan beberapa stap perfileman.
pernikahan Jungkook dan Sarah memang sudah diketahui khalayak luas terutama ARMY tapi hal itu tidak membuat popularitas BTS menurun malah popularitas BTS semakin menanjak dan berbagai tawaran main filem, iklan dan yang lainnya sudah sangat banyak untuk Jungkook dan Sarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Of Me(Complete)
FanfictionMencintai kalian adalah salah satu hal yang menyenangkan namun menyakitkan...melupakan kalian adalah salah satu caraku untuk berhenti...Berhenti sebelum aku lebih terluka, maaf aku egois. 💙💙💙 "Kamu tak bisa berhenti karena kau milikku...."Jeon Ju...