Hari ini adalah hari sabtu, dimana gue sedang libur sekolah. Dan besok adalah hari minggu, dimana gue bakal di jemput mark untuk dateng ke rumahnya.
Karena besok hari h nya, gue mau minta izin sama yeri. Bahaya kalau pergi ke rumah mark, ketemu mamahnya, gak bilang sama yeri. Di apain nanti gue.
yerim|
yuhuuu|
weh|
hello|
yeyer|
p|
p|
p|
yer, on dong|
kim yerim!!!|Yerimie
|paan?
|spamhehe|
mau minta izin|Yerimie
|lah?
|dikira gue emak lo?bukan gitu|
ini masalahnya ada mark|Yerimie
|okay okay
|paan?giliran mark aja, langsung gercep|
Yerimie
|udah ah, buru
|paan?tapi jangan marah nih|
Yerimie
|cepet atau gak gue izininmamahnya mark suruh gue dateng ke rumahnya, besok|
gimana?|
gapapa?|Yerimie
|oh, dikira apa
|selow ae
|sana, pergi pergilagian gue aneh banget sama lo|
udah mau jalan 3 tahun masih belum|
bilang bilangYerimie
|namanya belum siap
|gue yang minta
|mark udah paksa ingin ngenalin, tapi gue tolak duluterserah!|
bye!|Yerimie
|hih?
|gak jelas lo
read.Dan satu yang penting, kasih tau bunda dan ayah. Seperti yang gue bilang, mereka selalu ada untuk gue everyday. Dan pastinya mereka ada di rumah waktu weekend.
"Bunda!!" gue sedikit berteriak, biar langsung kedengeran.
"BERISIK DEK!" abang gue ngebales dengan teriakan yang lebih besar dari dalem kamar.
Dengan secepat kilat, gue langsung ngebuka pintu kamar abang dengan sedikit tenaga. "Apa?! Abang juga suaranya lebih besar dari adek!"
Abang langsung beranjak dari kasurnya dengan memandang gue sinis, yang gue bales dengan pandangan yang sinis juga.
Baru abang mau ngomong, bunda keburu ikut masuk ke dalem kamar. Dan senyum kemenangan terpancar di bibir gue.
"Udah ah bang, jangan kayak anak kecil" bunda menengahi abang dan gue.
"Emang abang masih kecil, bun"
Gue mendelik mendengarnya, dasar gak tau umur. Chou Sicheng, Winwin.
"Kalau abang masih kecil, berarti adek bayi dong bun?"
Seketika abang menoyor kepala gue, membuat gue sedikit meringis. Biasa, dibuat seakan akan berlebihan.
"Gak boleh gitu, sayang. Bunda toyor juga kepala kamu"
Abang langsung meluk bunda dengan wajah sedih dibuat buat, ngebuat gue ingin muntah seketika.
"Maaf ya, bun? Abisnya abang gemes banget sama adek"
Kayaknya bunda terhipnotis sama nada suara abang yang memelas, buktinya sekarang lagi di elus elus rambutnya.
"Nah, adek kenapa manggil bunda sambil teriak teriak?"
"Hooh, kenapa sih dek?"
"Itu, bunda tau mark kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙞'𝙡𝙡 𝙨𝙖𝙮 𝙣𝙤 ✓
Fanfiction⸙͎┊𝗳𝘁. 𝙩𝙯𝙪𝙮𝙪, 𝙡𝙪𝙘𝙖𝙨, 𝙖𝙣𝙙 𝙟𝙖𝙚𝙝𝙮𝙪𝙣 status :: end Aku, Kamu, dan Dia. Kamu adalah seorang sahabat terbaik yang pernah datang menempati hatiku, namun Kau pergi tanpa mengucap pamit dan meninggalkan luka. Lalu, Aku bertemu Dia, yang...