Yuhuuuu!
Gue sedang mengalamai fase liburan semester 1! Dan mempunyai jadwal liburan yang bagus.
Keluarga gue beserta keluarga mark dan yeri, akan pergi berlibur bersama.
Kita bakal pergi ke tempat wisata yang masih dalam negri, jeju. Dan bakal ngabisin waktu disana sekitar seminggu, atau tujuh hari.
Lucas gimana? He is okay with his girlfriend. Dia bakal liburan di seoul dengan menghabiskan waktu bersama keluarga dan doyeon.
Gak kayak tahun lalu, keluarga gue dan dia bakal liburan bareng, but not for now.
MENUJU JEJU (3)
Markiew Lee
|weh
|siap siapYerimie
|udah siap dong
|dari kemarin malahanMarkiew Lee
|wih hebat!
|kamu pake baju tertutup!
|jangan yang terbuka!Yerimie
|kok gitu?
|aku udah simpen celana pendek di koperMarkiew Lee
|keluarin lagi!Yerimie
|i won'tMarkiew Lee
|listen to me, babeYerimie
|okay, sayangJIJIK LO BERDUA, SUMPAH|
Markiew Lee
|kalo iri bilang ajaBODO AMAT|
Selalu begini. Selalu gue yang menjadi nyamuk di antara mereka. Gue mah apa atuh?
Besok kita berangkat. Btw, keadaan rumah sangat ribut. Abang yang ingin segala bawa, ayah yang ingin destinasi lain, dan bunda yang mengatur mereka.
Berisik, berantakan, kayak kapal pecah.
"Bun! Abang mau bawa yang ini juga!"
"Abang, kamu udah bawa tiga kamera. Masih gak cukup? Simpen yang itu!"
"Bun, kayaknya ke jepang aja deh, jangan ke jeju"
"Jangan aneh aneh, ah, yah. Besok kita berangkat"
"Bunda"
"Ya, tzuyu?"
"Kita beresin rumah yuk? Adek pusing liatnya"
Bunda melirik ke lantai bawah, dimana barang barang tercecer secara sembarang. "Ayo deh. Ayah! Abang! Ayo bantu bunda bersih bersih!"
"SIAP"
Kita akhirnya bekerja sama membersihkan rumah, hingga keadaan kembali seperti semula.
Setelah semua selesai, kita beristirahat di ruang tengah. "Bun, kira kira bang taeyong ikut gak? Masa abang gak ada temen?"
"Ikut, kok. Kemarin sama tante taeyeon udah nanya"
"Ashiapppp"
™°™°™°™°™°
Hari ini kita berangkat ke jeju, naik pesawat terbang.
Kita tinggal menunggu keluarga yeri yang masih telat datang. Ayah sama om baekhyun udah lirik kanan kiri, liat jam, liat ke depan lagi. Bunda sama tante taeyeon juga telfon sana sini.
Akhirnya, setelah 10 menit lebih menunggu, keluarga yeri datang juga. Mereka lari lari keluar dari mobil, "maaf telat, yeri tadi ilang passportnya. Untung udah ketemu"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙞'𝙡𝙡 𝙨𝙖𝙮 𝙣𝙤 ✓
Fanfiction⸙͎┊𝗳𝘁. 𝙩𝙯𝙪𝙮𝙪, 𝙡𝙪𝙘𝙖𝙨, 𝙖𝙣𝙙 𝙟𝙖𝙚𝙝𝙮𝙪𝙣 status :: end Aku, Kamu, dan Dia. Kamu adalah seorang sahabat terbaik yang pernah datang menempati hatiku, namun Kau pergi tanpa mengucap pamit dan meninggalkan luka. Lalu, Aku bertemu Dia, yang...