Hari ini adalah hari terakhir dimana jaehyun dan tzuyu mengakhiri hidup lajang mereka. Hari dimana mereka telah berhenti menjadi bayi bagi kedua orang tua mereka, mereka telah bertumbuh dewasa dan akan mempunyai kehidupan yang baru sebagai keluarga baru.
"gimana jae? Siap?" tanya winwin.
"huh, gue gugup setengah mati, win," jawab jaehyun dengan wajah gugup ala dirinya.
"gue juga gugup. Gugup karena adik kecil gue akan melangsungkan kehidupan baru dia sama lo, sama temen gue sendiri yang gak pernah gue sangka"
Jaehyun memutar dirinya mengarah pada winwin, "makasih udah ngasih kepercayaan lo buat gue. Gue gak akan menyakiti dia," ujar jaehyun sambil memeluk winwin.
"jangan mengkhianati kepercayaan gue, jae"
"gak akan pernah," ujar jaehyun melepaskan pelukannya.
"pengantin pria, silahkan ke dalam"
Winwin mengangguk lalu mengantar jaehyun keluar dari ruang make up dirinya.
Jaehyun sudah berdiri di depan altar, dengan gugup dia menunggu tzuyu dengan taecyeon muncul dari pintu menuju ke altar untuk berdiri di sampingnya.
Tak lama menunggu, akhirnya pintu terbuka menunjukkan tzuyu dan taecyeon yang sedang berjalan menuju altar.
Jaehyun hanya diam mematung, dia begitu terpukau dengan kecantikan tzuyu yang benar benar tidak bisa diungkapkan dengan kata kata. Dia tidak menyangka, bahwa junior di kampusnya yang galak, orang yang tak sengaja ia tabrak akan menikah dengannya.
Tzuyu sudah berdiri di samping jaehyun dengan senyuman yang tak luntur dari wajahnya, "ready?"
Jaehyun mengangguk, "selalu"
Lalu mereka sama sama tersenyum, "jadi jung jaehyun, apa kau menerima tzuyu sebagai istrimu?"
"iya, dengan senang hati"
"dan chou tzuyu, apa kau menerima jaehyun sebagai suamimu?"
"ya, aku menerimanya"
"baiklah, kalian sudah sah menjadi suami-istri"
Para tamu bersorak dan bertepuk tangan. Mark, dan yeri sangat bahagia sampai meneteskan air mata. Begitu juga dengan winwin, taecyeon, suzy, Jessica, dan nickhun pun tersenyum bahagia sambil mengusap pipi mereka yang sudah basah karena air mata.
Dan lucas yang hanya tersenyum dan bertepuk tangan.
Waktu untuk bersenang senang, orang orang pun menikmati lagu yang dinyanyikan oleh sang penyanyi. Jaehyun pun ikut menyumbangkan suaranya untuk bernyanyi, dan beberapa orang yang me-request beberapa lagu, termasuk lucas yang me-request lagu 5sos-lie to me.
"jadi saya akan menyanyikan lagu lie to me dari 5sos, request dari wong lucas, silahkan menikmati"
"I saw you looking brand new overnight
I caught you looking, too, but you didn't look twice
You look happy
You look happyFlashing back to New York City
Changing flights so you'd stay with me
Remember thinking that I got this rightNow I wish we'd never met
'Cause you're too hard to forget
While I'm cleaning up your mess
I know he's taking off your dress
And I know that you don't
But if I ask you if you love me
I hope you li-li-li-lie
Lie to meIt's three A.M. and the moonlight's testing me
If I can make it 'til dawn then it won't be hard to see
That I ain't happy
I ain't too happy
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙞'𝙡𝙡 𝙨𝙖𝙮 𝙣𝙤 ✓
Фанфик⸙͎┊𝗳𝘁. 𝙩𝙯𝙪𝙮𝙪, 𝙡𝙪𝙘𝙖𝙨, 𝙖𝙣𝙙 𝙟𝙖𝙚𝙝𝙮𝙪𝙣 status :: end Aku, Kamu, dan Dia. Kamu adalah seorang sahabat terbaik yang pernah datang menempati hatiku, namun Kau pergi tanpa mengucap pamit dan meninggalkan luka. Lalu, Aku bertemu Dia, yang...