•°Three

9.2K 810 37
                                    

.
Voment
.
⚠⚠⚠

"mass...bangun"rose menusuk nusuk pipi si jaehyun.

"hngg ngapain sii masih pagi rose"Jaehyun narik pinggul rose biar dia ambruk diatas badan jaehyun.

Deg deg deg deg rose deg degan, dia juga bisa denger jaehyun deg degan juga.

"Mas katanya mau jalan jalan"rose naruh dagunya di dada jaehyun, jaehyun melirik rose sebentar.

"tapi aku ngantuk..5 menit lagi deh"Jaehyun merem lagi naruh tanganya di punggung rose.

"ih bangun ga..klo ga aku jalan jalan sendiri"Jaehyun tetep ga bergeming.

"yaudah"Rose melepaskan pelukanya dan berdiri, pinggulnya di tarik lagi sama jaehyun dan bikin dia jatoh lagi.

"mau tau ga bikin aku cepet bangun?"

"Apa diguyur?"jaehyun ngegeleng dan manyunin bibirnya.

"morning kiss dulu"Rose senyum dan narik hidung jaehyun

"udah ah dari tadi malem cium cium mulu bibir aku jontorr dahh ayo"rose berdiri.

Jaehyun bukanya ikut bangun dia malah narik selimut sampe leher dan meluk guling lagi.

disini yang bocah sapa si astagfirrullah.

"jaehyuunnn bangunnn"

"gamau"

"okok sini"jaehyun udah excited dan merentangkan tanganya, dan manyunin bibirnya.

Chup chup chup chup, rose cium mata jaehyun,pipi jaehyun,hidung,kening,dan bibir jaehyun sekilas.

"ud..."Chup jaehyun nyosor lagi sekali.

"hehehe ayo jalan jalann..."
.

Jaehyun dari kemaren tuh janji ngajak rose jalan jalan tapi waktunya selalu ga tepat, ada schedule lah, meeting lah, Ceo biasa sibukk!!.

rose sama jaehyun memutuskan jalan jalan ke dufan, jaehyun memakai kemeja biru dan jeans hitam kayak anak remaja umur 18 tahun ya?

Rose memakai baju off shoulder berwarna maroon,dan rok putih span selutut, dengan sneaker Louis Vuitton warna putih, gausah ditanya dibeliin siapa?

Mereka jalan saling bertautan tangan membuat para kaum adam dan hawa di dufan iri.

"Jaehyun berdiri disini deh"rose nyuruh jaehyun berdiri di ukuran tinggi badan.

178cm, rose berdiri disamping jaehyun dia sebahu jaehyun 168cm.

"Aku mau naik itu boleh ga ya?"

"naik apa? Kora kora? Gaboleh"Jaehyun ngerangkul rose.

"Kenapa?"

"kamu masih kecil,pendek kaya anak smp"Rose manyun, kalo bisa diliat jaehyun sama rose kaya anak seumuran, padahal mereka beda 8 tahun.

"ih kan aku udah sma"rose mukul bahu jaehyun pelan.

"tapi masih kecil dimata akuu, imuttt"rose salting dan ninggalin jaehyun sendiri.
.

"Jaehyun laper..."Ditengah antrian rose tiba tiba merasakan perutnya bergemuruh.

"mau makan? Ini kita keluar barisan?"Jaehyun.

"Kita udah ngantri 2 jam masa mau keluar barisan abis ini aja deh,"

"tapi nanti perut kamu sakit."Rose tetep ngegeleng.

"Misi mas mbak"Rose sama jaehyun nengok.

"ini buat mbaknya,, kasian laper pucet juga itu muka mbaknya"Ada ibu ibu ngasih ros roti sandwich.

- OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang