.
Voment, sider emang enak, tapi biar lebih ngehargain si penulis vote klo bisa.
.FLASHBACK!!!!
"Halooooi"lah anjir gue kira cuman dinner sekeluarga doank taunya ada keluarga lain lagi..ok gue harus kalem biar ga malu maluin orang tua.
"Oh ini roseanne sudah besar ya sekarang"Rose senyum terus salim.
"jaehyunya mana bun?"Ucap mama gue ke cewe seumuranya.
"Lagi parkir sebentar lagi kesini kali, eh itu orangnya"Cewe separuh baya itu menunjuk ke arah lain, semua pandangan mengikuti arah tunjuknya.
Oh anaknya..
"JAEHYUN SINI!"melengking sekali suara ibu ibu ini😂.
"halo"Laki laki itu membungkuk dan salim sama orang tua gue, mata rose ga lepas dari muka lelaki itu ganteng cui.
"Gausah diliatin mulu kali"Bang chanyeol.
''your head!"Rose menyikut prut abangnya.
"Jadi jaehyun ini rose, dan rose ini jaehyun"muka dia datar banget ngeliatin gua.
"roseanne anastashia"
"Jaehyun pratama dirgantara".
acaranya si cuman ngobrol ngobrol, dan sekedar makan malem aja.
"rose udah punya pacar?"rose mendongak dan senyum.
"Belom tan hehe"
"yaudah deh Bagus, pernikahanya dipercepat aja ya bu?"rose shook.
"ok"mamanya setuju lagi.
"ma mksdnya apa ya?"
"Mama mau jodohin kamu sama anaknya bu jessica, jaehyun"rose keselek angin cuk,, mata rose beralih melihat cowo yang duduk didepan dia lekat lekat,, Gue sama dia??
"Tapi kan rose masih sma semester 1 ma"
"ya terserah itu mah"papa juga setuju setuju aja lagi, mana tuh cowo dari tadi senyum mulu ga ngebantah.
"Jaehyun dirgantara 27 tahun"rose ga sengaja menyemburkan jus yang ada di mulutnya ke muka si jaehyun.
"sos sorry"Rose segera bangkit dan mengambil tisu dia totol totol muka mulusnya si jaehyun.
Gue..bakalan nikah,, sama dia..YANG OM OM?!!!, Tadinya rose mikir dia seumuran sama rose, tapi 27 tahun, mau kepala 3 ASTAGFIRULLAH.
"jadi gimana setuju ya bulan depan kalian nikah" rose pasrah.
"ok jae setuju"Ucap pria itu.
"rosie juga"ucapnya lemas.
dua keluarga itu senyum,dan ngangguk mulai terbalut suasana lagi sampai...