.
Voment semoga ketemu bias :"
.Rose deg degan menunggu namanya dipanggil oleh pak kepala sekolah untuk mendapatkan mendali, ya hari ini rose dan semua teman rose dinyatakan lulus.
Satu persatu mulai dipanggil namanya dan diberi medali oleh kepala sekolah
"roseanne anastashia" rose mengeluarkan seluruh senyuman manisnya, walaupun dalam hati dia sedih harus berpisah sama teman temanya..Tapi rose harus kuat.
Suara tepuk tangan bergemuruh ria di kuping rose.
"Selamat ya.."
"Makasih pak"rose salim dan diberi buku penghargaan sebagai murid terpandai dibidang olahraga dan pernah juara satu Olympiade ipa fisika..atau apalah itu.
Selesai acara, sesi foto foto, rose gelisah soalnya jaehyun, dia ga dateng, acara penting nya rose masa jaehyun ga dateng :((.
"ROJEE,,MAKEUU"lisa lari meluk gua sama mark.
"bahagia ya sukses terus""Makasih lisa"mark nepuk punggung lisa, mereka kalo diliat liat cute juga kalo lagi begini.
"tetep callingan ya?! AWAS KALIAN LOST Contact"Mark nunjuk gue sama lisa.
"Iya iya enggak, om taeyong dateng ga mark?"
"enggak ini gue udah suruh dateng tapi katanya masih meeting"Rose sedih, kalo om taeyong gabisa apalagi jaehyun.
"Rose behind you"Rose menoleh kebelakang, seketika mata rose berbinar.
Huhuu hes coming,, rose segera menitipkan penghargaan yang dia bawa kepada lisa, dan dia sudah lari,, jaehyun yang melihat rose berlari ke arahnya hanya tersenyum dan merentangkan tanganya...HUP rose segera lompat dan memeluk badan jaehyun erat.
"selamat sayang"Jaehyun ngelus punggung rose, rosenya udah nangis
"ko nangis sih udah donk make upnya luntur tuh,, ini buat kamu"rose menerima bunga yang diberikan oleh jaehyun."mas kemana aja jadi galiat kan aku dikasih penghargaan ih kesel"Rose ngerucutin bibirnya.
"Hehe sorry aku tadi suruh mark videoin"
"Cie udah temenan sama mark"
"Ga temenan plis, ga sudi aku temenan sama bocah tengil ke gitu"
"udah tengil,sombong,item,jelek,style aja ke gembelan gitu eww..""Adek gue bangsat"Om taeyong muncul dibelakang jaehyun sembari membawa 3 bucket bunga.
"rose selamat yaa cie udah lulus, semoga lo selalu sabar menghadapi suami lo yang bejad ini, semoga cepet dikasih momongan, semoga rumah tangganya selalu harmonis ya"Rose ambil bunganya, dan ngangguk.
''Maksud lo gue bejat?"Jaehyun menaikan alisnya satu.
"Udah udahh...Makasih om"Taeyong ngangguk
"lisa...mark!! Sinii"Mereka segera berlari ke tempat om taeyong.
"SELAMAT YAA KALIAN BERDUA SUKSES TERUS"om taeyong meluk lisa terus meluk mark.
Jaehyun juga galupa kasih bunga ke lisa sama mark juga ko.
"buat kamu ni"Jaehyun ngelemparin bucket bunga tadi ke mark.
Hup.
"Mahal itu bunganya, kamu ga akan mampu beli, satu helainya bunganya seharga perumahan elit, mau kamu jual harga diri kamu juga ga bakalan mampu kamu beli" MULUTNYA ANJIR.
"Mas ngapain dilempar si?, Ngomong tu yang bener astagfirullah"jaehyun cuman menggidikan bahunya.
"kayanya om jaehyun dendam kesumat sampe ke bool bool deh sama lo mark"Bisik lisa.