°•eleven

4.3K 444 37
                                    

.
.
.

Sampe rumah rose langsung jalan ke dapur, dan mengambil obat pemberian dokter, katanya dia ga boleh stress² kalo lagi hamil.

"Bunda udah ga marah kan?"Jaehyun.
"Aku ga bisa diginiin bundaa~" jaehyun ngeAegyo.

"brisik ah"Rose menelan obatnya.

"bundaaaaa maafin jaehyunn~~~"jae...

authornya ga bisa bayangin kamu ngomong begini sambil ngedusel di lehernya rose jae😭.

"jae,, kamu sana dulu dah ganggu aja ih"Rose menyikut perut jaehyun pelan.

"maunya disini sama bunda"Jaehyun meluk rose dari belakang, dagunya ditopang dibahu rose.

"makanya ga usah brisik!"Rose.

"aku ga bakalan diem kalo kamu masih marah"Jaehyun balikin badan rose terus dia himpit badanya, posisi rose terpojok, mana kanan kirinya digenggam sama jaehyun.

"jaee ntar ada bi ida"Rose memegang dada jaehyun berusaha mendorongnya, jaehyun ngegeleng terus senyum.

Dia lalu mencondongkan badanya, Eeeehhh...

"kamu kalo lagi marah cantik tau"hidung rose menyentuh hidung milik jaehyun, rose diem aja udah biasa diginiin sama jaehyun tapi masih aja deg degan.

"jaehyun..... kamu marah ya sama aku gara gara semalem?"Rose nekuk bibirnya kebawah, jaehyun yang ngeliatnya mau nyerang aja tapi dia inget masih didapur.

"aku? Enggak, marah kenapa emang?"Jaehyun menarik pinggul rose biar lebih mendekat.

"Gara gara semalem kamu jauh jauh cariin aku bubur tapi aku malah ga makan, maafin aku ya?"rose memeluk nadan jaehyun dan menenggelamkan mukanya di dada bidangnya.

"enggak aku ga marah ko,, tadi pagi emang taeyong mendadak bilang jadwal meeting aku di percepat, yaudah aku buru buru dan ga bisa manja manja sama kamu dulu"Jaehyun mengangkat pinggul rose biar dia duduk di kitchen seth.

"Maafin aku ya udah ngerepotin kamu"Rose meluk jaehyun sekarang tinggi mereka sejajar,orang rose duduk.

"enggak ga ngerepotin..tapi nanti malem ya.."Jaehyun.

"ha?"

"anu..."Jaehyun kupingnya merah, rose ngerti dan ngelolosin diri dari pelukan jaehyun.

"AGANDWEGE"
.

3 bulan kemudian, perut rose udah berbentuk walau belum terlalu buncit tapi kalo diliat dari samping udah bejendol hehe.

"Mass aku mau ikuttttt"Rose lagi merengek sama jaehyun yang besok mau dinas ke amrika.

"Ga bisa sayang..kamu lagi hamil, nanti kecapean gimana"Rose ngegeleng.

"Gaa...aku ga bakalan capekk!! Om taeyong aja ngajak ka jennie masa kamu ga ngajak aku sih"

"Ya karna jennie lagi ga hamil sayang, udah ya kamu sama lisa dirumah"rose melepaskan pelukanya.

"Cih, bilang aja gamau kerepotan kan aku hamil! Bilang aja mau berduaan sama ji..." Chup.

"Bawel ih, ga gitu sayang tapi perut kamu udah gede kalo nanti ada sesuatu gimana aku gamau little jae aku sama kamu celaka"Jaehyun ngelus perut gua.

"BODO DAH!"rose jalan masuk ke kamar.

"Sayangg~~~"Jaehyun ngetuk pintu kamar ros.

"GA ADA SONO SONO AH"rose kesel bawaanya mau nangis mulu, ibu hamil gitu ga si?

Dan baru kmren ka jennie bilang hati hati! Biasanya kalo lagi hamil suaminya suka selingkuh gituu :((, kalo jaehyun selingkuh sama si jiho gimanaa..GA TEGA!!! Masa selingkuh sama cewe yang lebih jelek dari rose sihh harusnya yang lebih cantik donk😌.

- OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang