°•Two

11.2K 932 132
                                    

.
Voment
.
🌚🌚🌚

Hari ini libur, dan gue sendirian dirumah, jaehyun? Ga usah ditanya..Ceo sangatt sibukk gais.

Isang iseng rose masak aja buat jaehyun dikantor.

Dan pergi pake sopi pribadi milik keluarga jaehyun.
.

"pagi nyonya"baru masuk rose sudah disambut oleh satpam, dan karyawan jaehyun.

"i-iya a"Rose apa dipanggil nyonya hahah.

"nyonya mau ketemu pak jaehyun?"Rose ngangguk, dan salah satu karyawan itu menyuruh rose menunggu dikantornya.

Seluruh karyawan jung corporation tau kalo ceo mereka menikah dengan bocah sma,, ya awalnya kaget si tapi begitu melihat rose yang sesungguhnya mereka yakin dan percaya si rose ini punya daya tarik tersendiri untuk pak jaehyun.

Nit nit nit dug..rose berdiri jaehyun udah masuk.

"INALILAHI, rose?"Rose nyengir doank.

"Om jaehyun udah makan?"Jaehyun ngegeleng terus duduk disamping rose.

"kamu bawain aku makanan?"Rose ngangguk.

"Ini,itung itung aku belajar masakan baru juga ,ga indomie mulu"Jaehyun senyum dan ngambil rantangnya.

"Tadi aku ketemu sama karyawan karyawan kamu.."Rose

"Hmm"Jaehyun masih mengunyah tapi matanya ke arah rose menanya Iya terus?

"mereka tau aku sma?"Jaehyun ngangguk dan menelan makananya.

"tau ko"jaehyun senyum.
"tapi..ini makanya....ENAK LOH SUMPAH!"jaehyun agak teriak, bikin rose terpaksa membungkam mulutnya.

"jangan teriak teriak"

"kamu tutupin mulut aku gimana mau makan?"Rose nyengir dan ngelepas tanganya.
.

Rose sama jaehyun berjalan jalan ke sekitar kantornya jaehyun, Percayalah..Kantornya se GBK gede bat anjerr, ini gue ga nyangka bakalan punya suami begini :).

"mau kopi ga?"

"ga deh, aku mau jus aja"Jaehyun ngangguk dan segera memesanya di kantin.

Tampak rame rame karyawan cewe melihat rose dengan tatapan sinis,, Hngg dasar.

"eh itu yg katanya istrinya pak jaehyun?"
"Idihh bocah..pak jaehyun mau aja lagi ya?"
"gua yakin mau meres hartanya jaehyun doank"
"najis, SMA pasti ngerepotin"
"Idihh apa cakepnya lagi, modal tampang doank, cengeng anak bawang itu mah"

"kalian kalo terus bergosip saya suruh manager mencatat nama kalian dan memotong gaji kalian..mau?!"Jaehyun kembali dan membuat seluruh karyawan yg berada di kantin terbungkam.

Rose? Dia udah ga se mood yang tadi, moodnya udah ilang.

"Ini..ga usah didengerin kata mereka"Jaehyun senyum, ngeliat senyumanya jaehyun tuh rasanya jadi kepengen ngikut senyum.

"Om...emang aku ngerepotin ya?"Rose.

''siapa yg bilang?!"Jaehyun narik tanganya rose.

"Ya ga ada yang bilang aku nanya ke om langsung aja biar aku kalo ada salah intropeksi diri"Rose senyum.

"ga ko, ga ngerepotin,, cuman ngangenin"Jaehyun ngelus rambut rose.

"idihh gombal"jaehyun ketawa.

"Oh iya tadi kamu manggil aku apa?"

"Om"

"Mulai sekarang! Kamu manggil aku om lagi aku cium!"

"lah ga bisa gitu lah emang tertera di kontrak kalo aku manggil om..."

- OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang