.
Kannn udah update ni,, voment nya mana???
."Mas...kita cerai aja"ucap rose sambil terisak, jaehyun pun panik melihat rose seperti itu.
dan ga lupa sierra dia taruh dulu di kasur, krna lagi tidur.
"kamu kenapa ko tiba tiba minta cerai? Kamu udah ga sayang aku? Kamu ga kasian sama sierra?"Ucap jaehyun suaranya bergetar.
Rose ngeggeleng, dan menjauhkan badanya beberapa meter dari badan jaehyun.
"Kenapa kamu nanya aku udah ga sayang sama kamu? aku sayanggg sama kamu mas..tapi kamu harus nya tanya sendiri sama diri kamu, masih sayang ga sama aku" mata rose pun makin memerah.
"aku? aku cintaa sayang sama kamu rose, aku salah apa? Aku gamau cerai!"Sentak jaehyun, rose berusaha memberhentikan tangisanya tapi ga bisa.
"aku gabisaa, terlalu sakit buat ngomonginnya" kata rose menyembunyikan wajahnya yang sembab di kedua tangannya, jaehyun yang melihat rose menangis seperti ini tidak lama kemudian mendekatinya, namun rose mundur lagi.
"tapi aku kenapa rose?? Ya tuhan"jaehyun pun mulai frustasi.
"Kamu udah selingkuhin aku"Ucap rose pelan, dan tangisanya pun makin pecah.
jaehyun menyaring seluruh perkataan rose dan membulatkan matanya dia tarik tangan rose dan di taruhnya di dadanya yang sedang berdegup tak karuan.
"kamu tau?? Aku ga pernah se deg degan ini sama cewe laun, cuman kamu doank yang bikin aku bisa si gugup ini, aku ga pernah dan ga akan pernah selingkuhin kamu" ucapnya berusaha meyakinkan rose.
Rose bener bener udah kecewa, rose jalan pelan mengambil kemejanya dan mengambil kaca.
"Ini apa?"Ucap rose memperlihatkan kemejanya yang lusuh dan masih bau parfume wanita tidak lupa terdapat bercak merah di kerahnya.
"enek aku mas"Rose membuka kacanya dan dia arahin ke leher jaehyun, jaehyun shook, hatinya bagaikan tertusuk beribu pisau.
dia melihat lehernya terdapat hickey,, tangisan rose kembali runtuh tidak bisa menahan kesedihannya.
Jaehyun ngeblank banyak pikiran di otaknya saat ini, apa iya jaehyun berselingkuh? tapi ga mungkin.
"just...aku mau pulang ke rumah bunda"ucap rose.
"rose aku mohon, aku mau jelasin semuanya aku itu dijebak aku sama sekali ga pernah selingkuhin kamuu"
jaehyun tambah panik, matanya bahkan seluruh wajahnya sudah memerah menandakan dia sedang menahan emosi.Rose menggelengkan kepala dan melepaskan genggaman tangan jaehyun dan segera mengambil sierra dan pergi.
tangisan jaehyun seketika runtuh saat melihat istrinya dan anaknya meninggalkanya.
Jaehyun bertekad agar memperjelas semuanya dengan mencari bukti.
.Rose segera melesatkan dirinya ke dalam rumah lamanya yaitu kediaman kedua orang tuanya.
"bunda rosie pulang"Ucap rose kembari menyenderkan tubuhnya di sofa.
"rose??"Rose berdiri dan menoleh kebelakang, tatapanya bertemu dengan mata kakak iparnya.
"Ka wendy"Rose segera memeluk wendy, begitupun sebaliknya, sesekali wendy mencium pipi sierra yang masih tertidur.
"Kamu pulang? Jaehyun mana?"Rose ngegeleng.
"kamu abis nangis? Jaehyun ngapain kamu?!"Tanya wendy, rose menarik kembali air mata yang akan turun.
"he cheated on me"Seketika tatapan wendy kosong.
"kamu yakin? Setau aku jaehyun orangnya bukan begitu"
rose menggeleng dan segera menceritakan semuanya.
wendy yg merasa iba segera memeluk rose dan mengajaknya ke kamarnya agar menidurkan sierra.
Ayah dan bunda nya sudah balik ke Australia sedangkan dirumah cuman hanya Chanyeol dan Wendy.
"aku gatau lagi harus ngapain, rasanya sakit banget, pusing aku" isak rose di pelukan wendy.
"Shhh udah udah nanti coba aku ngomong sama krystal yaa"rose ngangguk.
"tapi ka jangan bilangin bunda sama ayah dulu ya? aku gamau mereka jadi khawatir dan ninggalin pekerjaan mereka"Ka wendy ngangguk.
.Meanwhile in jung corp.
"Kucel amat tu muka"Taeyong.
"Diem yong gue lagi pusing"
"Kenapa lagi?"
"rose minta cerai" Taeyong yang mendengar itu langsung tersedak kopi hitamnya, dan menatap jaehyun tajam.
"Apa? bohong?? Ko bisa lo apain dia?"Jaehyun menghela nafas.
"lo kmren ke reunian kan? Lo liat gue ga?"Tanya jaehyun.
"Lo Dateng? gue aja gatau lo dateng rame banget gue gak bisa liat"Jaehyun berdecak sebal.
"Tadi malem katanya gue balik balik mabok, terus di leher gue ada kiss mark, sama kemeja yang gue pake ada lipstik rose pikir gue selingkuh"
"HAAH? LO MAKE OUT SAMA SIAPA TOLOL?!" jawab taeyong ngegas.
"ya mana gue tau, terakhir tuh gue lagi ngobrol sama arin abis itu ada yang manggil gue terus gue pusing gatau lagii"
"lagi lu,, terus rose gimana sekarang?"
"ya dia balik ke rumah Wendy"Taeyong mangut mangut.
"LAGI NGAPA LO GA NGELIAT GUE SI YONG!!ORANG GUE SEGEDE INI JUGA AHHH"
"GA USAH NDESAH JUGA BASAT"
"permisi pak..."tatapan taeyong dan jaehyun beralih ke jiho yang masuk bawa berkas ke ruangan jaehyun.
"saya boleh minta tanda tanganya?"Ucap jiho tersenyum, jaehyun segera mendatanginya.
"jiho...kamu kemarin ke reunian?"Jiho ngangguk, taeyong dan jaehyun saling bertatap tatapan.
.
slow up ya man teman🙏