.
hargai pembuat cerita ini, jangan lupa bikin cerita bukan ngasal, dia juga harus mikir.. Got it?
."mass bangun"Rose masukin kepalanya ke tangan jaehyun yang lagi ngelipat di dada.
"Rose...ini tengah malem kamu mau ngapain sii?"Jaehyun narik rose keatasnya biar bisa dipeluk.
"aku mau bubur ayam"jaehyun dia ga bergeming,dan ngelanjutin tidur nya.
"sayang aku mau bubur ayam""Duhh jam segini mana ada bubur ayam si?"
"Ihh kan aku mauu"Rose melepaskan dirinya dan tiduran telentang diatas jaehyun biar jaehyunya pegel ditindihin sama rose,, ehhhh dia malah makin melukin rose.
"besok pagi aja ya?"
"Kamu cariin atau aku yang cari sendiri?"Rose ngomong begitu karena tau jaehyun ga bakalan tega.
"yaudah sana cari sendiri"butuh tanganya thanos nie gue sekarang.
"yaudah"Rose hendak berdiri, tapi tangan jaehyun ngelingker diperut rose dan narik rose buat duduk lagi.
"jangan eh aku bercanda,, emang mau cari bubur dimana sayang? Minta bikinin bi ida aja ya?"
"ihhh maunya yang dijual abang abang, gamau homemade beda rasanya"rose manyun.
"kamu ngidam ya?"Rose ngangguk.
"yaudah kamu tunggu sini ya aku cariin"Rose ngangguk,terus senyum.Jaehyun dia bawa mobil buat nyari bubur ayam, si ros aneh aneh aja sumpah dia minta bubur ayam tengah malem siapa yang jualan bazeng.
Tau ga...rumah jaehyun di jakarta, dia nyari bubur ayam ampe CIREBON :)),,demi rose tercintah, akhirnya ketemu di depan stasiun masih ada yang jualan rame.
"TARAAA"jaehyun pulang.
"ko lama banget si aku nungggu 4 jam tau ga,, kemana aja kamu?"
"kan nyari bubur ayam, aku sampe cirebon tau belinya, dah ini"
"Udah gamau! Ga mood! Mau tidur"Rose menarik slimutnya sampe leher dan tidur.
Jaehyun mendengus ibu hamil harus di maklumin, moodnya sering berubah.
"yaudah kamu tidur aja ya?"Jaehyun cium pucuk kepala rose.
.rose memegang samping kasurnya,, Anjir jaehyun ilang!.
"Bi liat jaehyun?"
"Oh pak jaehyun tadi udah berangkat nyonya, tadi pagi"Rose bingung biasanya dia kalo mau berangkat juga cium cium seluruh muka rose dulu, kadang dia peluk peluk terus, apa jangan jangan?? Fix dia marah gara gara semalem.
"oh makasih ya bi"Rose langsung lari ke kamar, santay perutnya belom terlalu buncit, dia mencoba telpon jaehyun, ga diangkat😭😭
Rose tanpa pikir panjang segera mandi, dan mengenakan jaketnya karena grimis, rose minta dianterin pak sopir.
Sampe kantor jaehyun,rose langsung lari ke luar mobil dan masuk ke ruanganya jaehyun.
Kosong!! fixx jaehyun marah banget sama gua, rose duduk lemas di sofa ruanganya jaehyun, Rose dengan gobloknya semalem bisa tidur tenang woii kasian jaehyun nyari ampe depok tapi ga dimakan :(.
Tiba tiba bunyi password ruangan jaehyun berbunyi rose berdiri itu jaehyun,, iya itu beneran jaehyun :)) tapi sama jiho si sekertaris barunya.
"rose?"Rose duduk lagi dan minum jus yang ada didepanya.
"kamu ngapain kesini?"
"Gapapa, kenapa emangnya aku gaboleh kesini?"Rose menaruh gelas jus tadi dengan kasar sampe kedengeran bunyi hentakan gelas tadi.