•°Seven

7.1K 634 118
                                    

.
Aku tu seneng liat comment kalian,, jujur aja akoh lebih suka komentar dari pada vote kalian :(,, ya tapi terserah si,, sebaliknya juga gapapa.

Yg penting kalian ninggalin jejak aja udah bikin aku happy :))
.

Rencananya sih tadi rose dan jaehyun jalan jalan disekitar london ,, tapi diluar bener bener hujan deress bangettt.

mau gamau mereka tetep stay dirumah.

"sayangg dinginn"Jaehyun meluk rose dari samping, rose cuman berdehem tangan kananya menutupi badan jaehyun make slimut, tangan kirinya sibuk memegang ponsel,,ini rose fokus lagi baca nc .G

"SAYANGG DINGINNN!!"jaehyun menarik pinggul rose dan agak meninggikan suaranya, kode minta perhatian lebih.

(kalo dianggurin sama neng rosie, sini mas sama aku aja aku 24 jam buat kamu😚) -author istri sahnya jaehyun.

"ya kan udah slimutan malih.."Rose menggeser badanya menjauh dan kembali bermain ponsel.

"Chatan sama siapa si sampe suaminya di anggurin?"jaehyun menarik selimut sampai ke leher.
"sayangg..."

"hmm?"

"Ih.."zrep..jaehyun merebut ponsel milik rose dan kabur

"Mas jaehyunnnn!!! KEMBALIIN"
Mereka sibuk kejar kejaran sampe muter muter di kolam renang.

"GAA!! Ini tuh penyebab kamu cuekin aku! Aku gamau ya selama kamu masih sama aku, aku sita!"

"yakan aku ngabarin mamah,sama bundaa..."Rose jongkook dia capek ngejer jaehyun.

"Yakan sama aja pokoknya nurut sama suami" jaehyun dia matiin handphone rose dan melemparkanya ke kolam renang.

Basat hp guee!!!

"JAEHYUN!!!"rose teriak.

"kenapa??"

"ishh bodo ah!"Rose pergi,, di handphonenya itu banyak kenangan, banyak chatan legendary,dan paling penting disitu masih ada banyak foto mantan😢,, tapi jaehyun buang gitu aja bangsat!, gapapa si sama yang lainya, tapi kan rose ga bisa reunian virtual lagi sama mantanya :( di gallery.

"sayangg ko pergi?"Rose ngehempasin tangan jaehyun dan lari ngekunci diri ke kamar.

Jaehyun? Dia ga bersalah, sehabis rose pergi dia sama sekali ga ngebujuk rose,,dia malah nonton barbie and the diamond castle.

"OWOUWOO TWO VOICES ONE SONG~~"jaehyun nyanyi sambil berteriak, gatau apa istirnya lagi sesegukan dikamar.

Rose nangis didalem dia kesel sama jaehyun sumpah dia ga tau di handphonenya isinya banyak kenangan seenak jidat dia buang di kolam renang.
.

Setelah setengah jam rose menyendiri dia laper :(,, rose jalan diem diem ke dapur.

DOR.... jaehyun muncul dari laci, rose ga kaget, dan ngelanjutin perjalanannya menuju kulkas.

"jalan jalan yu,, udah reda"Jaehyun nopang dagunya didepan rose, rose diem aja.
"Sayangg ihh ga usah marah"jaehyun narik pinggul ros.

- OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang