•°four

7.8K 744 55
                                    

.
Voment sayang biar ketemu opah ensiti :v
.

Hari terakhir unbk sudah didepan mata, rose sudah persiapkan matang matang.

"lulus bareng bareng ya?"lisa sama mark ngangguk terus meluk rose, senang dan sedih rasanya, rose ga bakalan bisa ngerasain kelas rame congor kaya gimana, rose juga udah ga bisa ngerasain soto buatan bu anna :(.

"Mark! Lisa! Awas aja lo berdua ngelupain gue,,Gue samperin mati lo!"Rose matanya berkaca kaca.

"huhuu rojee enggak gue ga bakalan lupain,, mark noh biasanya yang pikun"Lisa meluk rose terus nujuk mark make dagu.

"Mark lo juga jangan kuliah di canada! Awas aja lo ke canada, airportnya gue ledakin"Rose, mark ketawa.

"enggak ko".

rose sudah siap menghadapi semuanya, terserah apa hasilnya nanti yang penting rose udah berusaha :).

15 menit kemudian, semua udah selesai, unbk udah selesai tinggal menunggu hasil, dan kita bakalan keluar dari sekolah ini.

"Besok ke rumah gue yu,, bang taeyong baru beli ps 4 lohhh,, kasetnya setumpukk tebel"Mark.

"AHH MAUU AYO"lisa yg pencinta PlayStation itu excited.

"Ok"
.

"rose....."Rose lari ke arah mobilnya mas jaehyun yang udah ngelambein tanganya.

"Udah nunggu lama?"Jaehyun ngegeleng dan ngambil tote bag gue, trs masuk.

"mass aku pulang sekolah main ke rumah om taeyong boleh?"

"om taeyong apa mark?"jaehyun narik tangan rose dan dia genggem sambil nyetir.

"emm rumah markk, dia bilang om taeyong abis beli ps 4 baru"Jaehyun membelakan matanya.

"Ps 4? oK kita harus kesana besok!"Jaehyun senyum dan nepuk kepala rose pelan.

Sesampainya gue diturunin didepan rumah.

"aku pulang malem jangan nungguin"Rose ngangguk dan salim sama suaminya.

"Siang nyonya"seru satpam sambil membuka gerbang, rose senyum dan menyapanya balik.
.

"ASSALAMUALAIKUM"mas jaehyun main nyelonong masuk ke rumah bang taeyong.

"ro..Lah bang jaehyun ngapain disini?"Mark.

"emang kenapa? Saya kan temen abang kamu, harus banget saya minta izin kamu?"Mas jaehyun masuk ke kamarnya bang taeyong.

"Lisa udah dateng?"

"Udah no lagi dikamar mandi nungguin lo katanya lama banget"

"Hehe maaf ya gue tadi ada urusan dulu sama noh bayi gede"Mark ngangguk.

lisa sama rose ngikutin mark ke arah kamarnya, dan duduk didepan tv, sudah siap psnya.

"jadi punya lo apa punya abang lo?"Lisa udah ngambil stick psnya duluan.

"Beli 2"Mark.

"SUMPAH?! Woahhh, gaji di jung corporation berapa si jadi pengen kerja disana deh"Lisa.

- OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang