.
."bun sini sini"Jaehyun merentangkan tanganya dan rose segera menubrukan badanya ke badan jaehyun.
"kenapa?"
"Aku kangen"Jaehyun mengendus leher rose dan mulai menciumnya sedikit.
"Mas nanti sierra bangun"Rose hendak berdiri tapi pinggulnya ditarik lagi dan jangan lupa badan rose dibanting ke bawahnya jaehyun.
"Sierra ga bakalan bangun babe"Ucap jaehyun tepat dikuping rose, mata rose kalang kabut kegelian.
"aku kangen kamu, udah 1 minggu lebih kita ga begitu"Jaehyun mencium leher jenjang rose, rose diam saja dan melingkarkan tanganya di leher jaehyun.
"aduhh nanti dulu ya, anu aku baru ngeluarin sierra masih perih"Jaehyun cuman mengerucutkan bibirnya, sekilas rose mengecupnya.
"ga usah sedih donkk..kamu nanti sore jadi reunian?"
"aku gamau ah, mau sama kamu aja"
"Gaboleh donk, temen temen kamu ikut semua,, kan juga kamu udah lama pasti ga ketemu sama dia"
"Jadi kamu gamau berduaan sama aku seharian ini?"Tanya jaehyun, rose nyengir.
"enggak gitu sayang"rose menarik tengkuk jaehyun yang ingin pergi, dan dia cium bibir jaehyun.
"Apasi kamu aja gamau sama aku"
"ga usah ngambek mas..jelek"
"Apa kamu bilang?"Jaehyun bersiap siap menggelitik sebelum tangan rose menahanya.
"Stop,, ara lagi tidur diem"Jaehyun mangut mangut dan menenggelamkan kepalanya di leher jenjang rose dan menghirup dalam dalam aroma tubuh sang istri.
"i love u"
"love u to jae"
.rose segera membantu jaehyun bersiap siap karena 1 jam lagi, jaehyun mau pergi ke acara reuniannya dia, rose diajak ko tapi rose gamau karena sierra, disana kan pasti rame, sierra kadang suka nangis kalo banyak orang.
"udah bawa semuanya? Buah, kue?"Tanya rose masih sibuk.
"udah sayangg, aku yang mau reunian tapi kamu yang rempong"Rose tersenyum dan beralih membenarkan kemeja suaminya itu.
"aku usahain balik secepatnya"ucap jaehyun mencium bibir mungil rose.
"Iya..kamu hati hati ya?"Jaehyun ngangguk.
"Daaah"Rose senyum dan ikut melambaikan tanganya.
.Karena jaehyun sudah pergi, rose berniat untuk membersihkan sampah-sampah yang ada di kamar.
ting.
Jenjen: rose....
Rosie: iya ka jen?
Jenjen: *send a picture
Jenjen: jaehyun bukan si?
Jenjen: gue harap bukan ya? Tapi pas gue dateng gue liat tu cowo lagi makeout sama cewe.
Rose membulatkan kedua matanya rose ingat jaehyun dia tadi make kemeja abu abu, dan dari belakang itu emang rambutnya mirip jaehyun.
Air mata rose perlahan menurun pasalnya di foto itu jaehyun dia lagi cuddling, cuddling nya bukan hal yang normal tapi dia frenchkiss
"bubuu"Sierra mengusap pipi rose yang basah, rose segera mematikan hpnya dan beralih menimang sierra yang tampak panik melihat rose menangis.
"sierra kamu udah bangun hehehe"Rose menyeka air matanya.
"bubu naya?"bibir sierra mengerucut dan jari telunjuknya menyentuh kelopak mata milik rose.
"Hehe bunda gapapa"
.01.30 pagi, jaehyun baru pulang, rose sudah dari tadi menunggunya.
"Mas.."jaehyun masuk ke kamar dengar keadaan mabuk, dan jangan lupa banyak bekas lipstik di kemejanya.
rose yang melihatnya sudah banjir lagi.
"rose~~~"Ucapnya oleng, rose segera membantu jaehyun ke kasur dan menidurkan nya.
Rose membuka kemeja milik jaehyun dan dia tatap lekat lekat bekas lipstik perempuan dan dia hirup aroma parfume perempuan lain, yang dia yakin bukan miliknya.
Hati rose teriris melihatnya, sesekali dia melirik mimik wajah suaminya yang tenang sedang tertidur.
"Mas...kamu ga ganti baju dulu?"Tanya rose, jaehyun diam saja dan masih terlelap.
rose segera menyeka air matanya dan kembali berlalih menyentuh pipi laki laki itu.
"Mas mandi dulu kamu....Bau, aku jijik ciumnya"Rose teriangat kembali foto yang di kirim oleh jennie yang si jaehyun lagi make out.
"hngg~~"Jaehyun menjatuhkan tanganya di badan rose dan memeluknya, tapi rose segera menjauh, percayalah..parfume perempuan tadi sudah menyerbak ke seluruh kamar rose.
rose jijik menciumnya, rose segera mmmbuang jauh jauh kemeja jaehyun, dan menyemprotkan parfume miliknya ke seluruh ruangan agar parfume perempuan tadi cepat menghilang.
rose kembali menatap manik wajah jaehyun, lagi lagi dia hanya bisa tersenyum miris tetapi hatinya sungguh sakit.
"rose?"Rose segera menghapus air matanya.
"hmm?"
"Aku pusing"Rose tersenyum dan segera membuatkan jaehyun air jahe agar menetralisirkan rasa mual dan pusingnya.
"ini diminum"Ucap rose, jaehyun segera memnggapai gelas yang dipegang rose dan segera dia habiskan.
"aku pulang jam berapa?"
"Barusan"jaehyun lalu menaruh cangkir tadi dan beranjak ke arah kamar mandi tapi langakahnya masih oleng.
rose segera menahanya dan membantunya, tatapan jaehyun kalang kabut, bahkan rose bisa melihat sesuatu berwarna biru keunguan di leher jaehyun.
Ya...Rose gak tau lagi harus ngapain ini, dia cuman bisa nangis meratapi nasibnya.
Rose masih setia menunggu jaehyun yang sedang membersihkan dirinya dikamar mandi lalu menidrukan tubuhnya diranjang.
Rose tersenyum setidaknya jaehyun sudah membersihkan dirinya, rose segera mengambil bantal dan guling jangan lupa sierra dia bawa juga, buat tidur di kamar tamu.
."hngghhh...loh"Jaehyun panik ketika menyadari rose dan sierra udah ga ada dikamar.
"ROSE"teriak jaehyun, dia mencari ke dapur,kamar mandi,taman,kolam renang, semuanya ga ada.
"BI LIAT ROSE?"tanya jaehyun ke bi ida yang sedang menyapi halaman.
"oh nyonya rose, bukannya semalam dia tidur di kamar tamu dengan sierra?"jaehyun menghela nafasnya lega, dia fikir rose dan sierra minggat dari rumah gara gara jaehyun pulang malam.
Jaehyun segera berjalan ke arah kamar tamu, ko ga ada?.
Jaehyun segera kembali lagi ke kamar dan shook melihat rose sudah rapih dan siap dengan koper besarnya dia seret di tangan kirinya, sembari tangan kananya membawa sierra.
"loh rose..kamu mau kemana?"Tanya jaehyun menahan tangan rose yang bertengger di tarikan koper.
"Mas...aku mau cerai"
.
Tbc.
Voment banyak? Cepet update aku seyeng :)