.
Yg ga vote awas anaknya mirip ipul nanti.
."Aaaaa"Rose sedang melakukan kegiatanya menjadi seorang ibu disini, yaitu menyuapi anaknya.
"bubu yaya"Ucap sierra yang sudah bisa mengucapkan kata kata seperti fxfx bubu hyhy xyxy yayayaaa udah gitu doank gatau maksudnya apaan :v.
"iyaaa bubu yayaya aduhh cemong"Ucap rose sembari mengelap mulut sierra.
"BUNDAAAAAA"rose menghela nafasnya dan menoleh kebelakang ditempat suaminya berteriak, rose menaikan satu alisnya, jaehyun cuman nyengir, lalu lompat ke ranjang bikin rose sama sierra kepental keatas.
"mas astagfirullah"Jaehyun cuman nyengir terus meluk pinggang rose dari belakang sambil ngeliat rose nyuapin sierra.
"Yayaya"Ucap sierra menyentuh ujung hidung milik jaehyun, rose senyum.
"Aduhh benih aku cakep amat"rose hanya melirik malas ke arah jaehyun.
"gausah marah kamu juga cantik"Tangan jaehyun berpindah mengelus dagu rose."idi tanpa kamu bilang juga aku udah tau aku cantek"
"Iya cantik,, rose aku mau nyupin ara donk"Rose ngangguk dan ngasih ke jaehyun alat makan milik sierra.
"Aaaaa my little jaeee,, AAAAA"jaehyun menggerakan tanganya seperti di tv tv, bergerak seperti pesawat yang akan masuk ke dalam mulut sierra.
"uhhh ahhhhh yayaya buuu yaaaa"Sierra menggeleng geleng dan menutup mulutnya memakai tanganya, lalu menampar jaehyun pelan.
Rose udah ngakak geli disampingnya.
"Sierra anastashia dirgantara..wahai anaku, ayah salah apa nakk, kamuuuu dengan teganya menampar ayahhhh,, sierra katakan"Ucap jaehyun memegang dadanya, rose makin ngakak hampir glinding kebelakang.
"yayaya buu buu ayaaa nayaaa"Ucap sierra yang sepertinya mengerti apa yang jaehyun omongin.
"iya iya serah lu aja malih"Ucap jaehyun menaruh kembali alat makanya sierra dan tidur disamping sierra, nyerah juga.
"Aku tau Kenapa kamu suka nyolok nyolok dimple aku rose,, enak"Ucap jaehyun sembari jarinya menyolok nyolok pipi chubbynya sierra yang mengembung karena sedang mengunyah.
"hmm"Rose berdehem, jaehyun menggeser badanya agar lebih mendekat ke arah sierra dan membisikan sesuatu dikupingnya tapi rose bisa denger.
"Anak ayah cepet tidur donk, ayah mau pacaran sama bundaa"
Hehh anak gue otkanya sudah terkontaminasi!!!.Sierra yang juga kaya ngerti jaehyun ngomong apa cuman mangut mangut lalu tangannya mengelus pipi jaehyun.
8 menit sesudah rose selesai dengan sierra, dia harus ngurus bayi besar yang satu ini lagi.
"bundaaaaaaaa"Jaehyun ngerentangin badanya dan menarik punggung rose bikin rose jatuh diatas perut jaehyun.
"apaa my big baby"Jaehyun senyum dan mengecup pipi rose terus dia hisap.
"Pipi aku ngapain dihisap jae?"Tanya rose mencolok dimple milik jaehyun.
"gapapa, aku gemes liat ini pipi ngembang ngempis muluu kalo kamu lagi ngomonggg"Jaehyun, rose salting, dan menenggelamkan wajahnya di curuk leher jaehyun.
"Astagfirullah rose jangan sekarang aku mau kerja"Ucap jaehyun, rose ngakak dan malah makin menggodanya dengan duduk diatas perut jaehyun dan melonggarkan dasinya.
"Aku ga ngegoda sayang"Ucap rose sembari mengigit bibir bawahnya,, jaehyun menaruh tanganya dipinggang ramping rose dan menarik rose biar mendekat lalu dia cium bibir rose.
"ga kegoda hehehe"rose berdecak sebal.
"ihh ga kegoda ya??"Jaehyun senyum dan cium bibir rose lagi.
."ARAAAAA"lisa berlari sembari merentangkan tanganya dan memeluk ara yang lagu rose dorong make kereta bayi.
"keponakan akuuu""keponakan? Emang lo saudara gue?"Lisa cuman melirik mata rose.
"shutttttttt"Lisa nyubit pelan pipi sierra dan menciumnya sarkas.
Plak!.
sierra yang merasa keganggu cuman menepuk pelan pipi lisa,dan menggeleng geleng.
"astagfirullah AKHHH LUCUUUUUUUUUU SIERRRA"orang mah dimana mana marah ya, ini malah teriak teriak ga waras.
"makmakkk''
"Mark? Ara kangen mark ni ros"Rose ngangguk ngangguk dan dia menelpon mark.
Bener aja abis mark dateng ara langsung mneraik narik kemeja milik mark, dan mark segera menggendong sierra.
"sierraaa"ark mencubit lalu mencium pipinya ara sebentar.
"Mak mak bubu nah jaiaaa"Ucap sierra sembari menujuk nujuk tulang pipi mark yang emang kelihata.
"ini? Ini tulang pipi sayang"Ucap mark, lisa sama rose cuman bertatap tatapan.
"mark udah siap ni jadi ayah"Kata rose, mark cuman ketawa garing.
"Aduuu calon aja ga ada"
"Mau gue kenalin sama temen gue?"Tanya lisa
"Boleh deh"Lisa ngangguk.
bucin is calling you...
"Halo mas..."
"rose ke kantorr cepetan!!!"
"ha?? Mas kenapa ko panik?"
"cepetannn rose tolonginn akuuu ROSEEE!!"
"IYA IYAA AKU KESANA"rose langsung mematikan ponselnya dan segera ke kantor jaehyun diantar oleh lisa.
.Rose lari meninggalkan sierra dengan baby sisternya ke kantor jaehyun, rose segera menekan tombol liftnya, dan masuk.
"Ka..."
Brak!!!
Rose mendobrak pintu kantor jaehyun, bikin yang ada didalamnya kaget.
"Mas..."Rose celingak celinguk, jaehyun cuman senyum dan lari memeluk rose.
"Mas kenapa? Ya allah aku panik"Rose."Gapapa bunda ayah ga kenapa kenapa..aku cuman mau minta tolong sama kamu dateng ke kantor bikaus...AKU KANGEN HAHAHSHAHA"jaehyun tertawa renyah, rose cuman ngeliat jaehyun datar.
"aku panik beneran mas astagfirullah"Rose.
"Huhu maaf maaf,, ara mana?"
"Ama bi ana..kamu si ah"
"Hehehe sorry"
.