Ponsel Seokjin kembali berdering, dia buru-buru bangun cuci muka. Modelan orang kesurupan
Yaa kan dia kesurupan setan rindu.
Duh^
Habis cuci muka, Seokjin langsung usir Hoseok sama Yoongi keluar dari kamarnya dulu, biar bisa ngomong berdua sama Namjoon di telpon.
Ehe
"Muka kamu kenapa? kok kelihatan pucat gitu?"
"ehh, aku ga sakit kok. Cuma kaget kamu tiba-tiba nelpon"
Seokjin ngomong dater banget
"aku ga nanya sakit loh"
Seokjin diam.
"lagi sakit yaa?" tanya Namjoon lagi, tatapan matanya seakan menelisik.
Segera Seokjin ngegeleng kepala sambil nunduk, ga mau natep Namjoon dulu
Suasana hening.
Seokjin ga mau ngomong
Udah sekitar tiga pulu menit mereka diem-diem kek gitu. Seokjin nunduk trus milin ujung bantal kecil dipangkuannya.
"emang muka aku ada dibantal yaa? Dari tadi natep bantel mulu"
Seokjin masih diam
"lihat aku dongg, aku kangen sebulan ga lihat kamu"
Halaw basi
Kebodohan Namjoon tuh satu emang, kalo udah sibuk suka lupa segala. Sampe komunikasi ke pacar juga lupa. :")
Hubungan jadikan diujung tanduk.
"Maafin aku kemarin-kemarin sibuk. Ini aku telpon mau minta maaf karna ga balas pesan kamu sama ga akan telpon kamu"
"gapapa kok"
Singkat, padat, jelas.
"Kamu mending marah sama aku deh, dari pada diemin aku kek gini"
"AKU KHAWATIR TAU!!!"
Seokjin cemberut sambil lihat ke kamera, alisnya menukik kesal
Sebenarnya Namjoon udah siapin kupingnya kalo sampe diteriakin Seokjin lagi. Makanya dia milih nelpon Seokjin jam 2 dini hari biar sepi.
"Maafin, hilang kabar tiba-tiba. Dosen disini suka ngedadak kalo ngasih tugas tuh, nagihnya juga ngedadak"
"Yaa trus kalo kamu hilang kabar kek gini, aku jadi mikirnya aneh-aneh"
Seokjin ngomong galak. Andaikan Namjoon didepannya sekarang, pasti udah habis ditimpuk pake bantal.
"Yaaudah sebagai permohonan maaf, kamu mau ga besok ke perpustakaan kampus cari jurnal buat aku?"
"Ihh kok malah nyuruh sih!"
Seokjin makin cemberut, tatapannya makin galak.
Tapi tenang, Namjoon udah hatam ngadepin kemarahan Seokjin.
"Mau ga?"
"Ga mau,"
"Yaaudah"
Seokjin diam, mukanya kesel abis
"Udah makan?"
"Belum."
Seokjin mendengus kesal dengan pipinya yang menggembung sempurna, dia kembali nunduk natep bantal dipangkuannya.
Ga tau kenapa yaa, Namjoon seneng banget lihat Seokjin, yaa walaupun doi lagi kesal gini.
"kamu kalo mau makan bareng Ken, Aku izinin"
KAMU SEDANG MEMBACA
REMPONG "Instagram" ✔️ [NAMJIN]
FanfictionPacaran sama Seokjin ga pernah sesantai PDKT ke luna maya -Knj Bagian 2 dari Recok "Instagram" Rank : #1 FUNFICTION [050619] # 1 SEOKJIN [050619] # 1 NAMJIN [100719] BOYXBOY BL Cover by : autumnnlight