"Namjoon sakit"

4.9K 531 33
                                    


Sore itu, habis nganterin Seokjin ke kosan, tanpa obrolan panjang lagi atau basa basi sayang-sayangan, manja-manjaan pun ga ada.  Namjoon langsung pulang kerumahnya.





















Sampe pas malam, hampir jam sepuluh. Seokjin lagi bersiap-siap naik kekasur buat tidur, tiba-tiba ada telpon masuk ke ponselnya, dilayar ponsel tertulis My Joonnie.

tau dong itu si ayank ^

segera dia menggeser layar untuk menjawab panggilan.

"Halo,"

"Ini Seokjin yaa?"

Seokjin sedikit kaget begitu dengar suara disebrang telpon adalah suara seorang perempuan


Weh, Namjoon selingkuh nih






Selingkuh udah








Pepacor ini








Ga salah lagi.










"ini siapa ya?!"

Tanya Seokjin kasar, alisnya udah menukik kesal




"Ini sama ibunya Namjoon"

Mampuskan salah perkiraan

:")

"Ehe, maap tante, tadi kirain..."

"ini mamanya Namjoon bukan selingkuhan Namjoon"

"ehe iyan tante, ada apa tante?"

"Bisa minta tolong kamu kerumah ga? buat jagain Namjoon"

"ohh bisa tante"

"ini Om sama Tante mau berangkat keluar kota malam ini, tapi Namjoon tadi sore pulang kampus langsung sakit. Mau ninggalin jadi khawatir dia sendirian"

"iyaa tante, kalo gitu Seokjin kesana sekarang"

Mendadak sopan dan rendah hati.

Calon mertua ini. tolong baik baikan Seokjin :")

"Tante suruh supir dirumah buat jemput aja yaa, Seokjin tunggu didepan kosan aja"

"ohh, okey tante"

"makasih yaa nak~"

"iya tante"






















"titip Namjoon yaa nak~" kata ibunya Namjoon sembari berlalu masuk kedalam mobil.

"iyaa tante" balas Seokjin, ia masih berdiri di pager depan rumah, sampe mobil orang tua Namjoon menghilang dari padangannya.













Malam ini Seokjin bener-bener ga bisa tidur, gimana dia bisa nyenyak tidur kalo Namjoon lagi demam gini.

Walau Namjoon ga begitu merepotkan kalo sakit, tetap aja Seokjin khawatir.

Dilihatnya lagi Namjoon yang masih betah dalam posisinya yang berbaring, kadang tangannya mainkan ponsel, memantau grup panitia acara studio perencanaan.

"Joonie, kamu mau aku buatin teh anget? Atau apa gitu?"

"Ga usah hyung, aku keknya perlu istirahat aja"

Tuhkan,

Seokjin kesel jadinya, disaat sakit begini, Namjoon masih aja ngurusin itu data-data mahasiswa di acara studio perencanaan.

REMPONG "Instagram" ✔️ [NAMJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang