"Spesial Kapal"

4.3K 459 71
                                    


Ini kapal yang isi si dongo dan otak miring. Taukan?

Iya ini Taehyung dan Jungkook.

Penasarankan kenapa Taehyung masih tetap betah sayang sama Jeka?

Dia tetap sayang pake banget,  karena Jeka itu spesial.






Malam ini Taehyung sama Jeka lagi nonton acara kuis pintar.

Siapa tau bisa bikin pintar beneran kan?


Begini bunyi pertanyaan di TV : 'Belalang bernafas dengan?'

Taehyung penuh semangat jawab " Traktor!"

"Trakea, kak Tae" Jeka membenarkan

Pertanyaan kedua 'Ikan bernafas dengan?'

Taehyung semangat lagi ngejawab "Insulin !"

"Insang Kak Tae" Jeka benerin lagi

:")

Teha ini pintar porno aja yang dipelihara,  yang lain hempaskan jauh keudara.

Sedangkan Jeka,  memang agak terlalu polos dan jujur,  tapi otaknya jago mengenai pengetahuan umum. Makanya dapat julukan golden maknae itu.



Pertanyaan ketiga adalah pertanyaan mengenai negara 'Ibukota Negara Jerman adalah?'

Taehyung yakin kali ini dia benar.

"Roma!" jawab lantang, wajah sumringah.

"Berlin kak Tae. Roma itu Ibukota dari Italia" Jelas Jungkook, dia dah biasa kok ngadepin pacarnya yang dongo.

Semua pertanyaan dalam kuis, Taehyung  ga pernah berhasil kawab dengan benar. Dan dia kesel karena kalo udah begini kelihatan banget dia dongonya.

"Kamu mending tidur aja Kookie, kak Tae mau nonton sendirian"

"Yaudah," Jeka itu sangat suka mengalah pada pacarnya,  kan dia sayang.

Naik kasur lalu tarik selimut,  tapi sebelum nutup mata, satu pertanyaan Jeka terlontar "eh Kak Tae golongan darahnya apa?"

"AB"

"Pantesan kak. Makanya belajar biar dapet A"

Taehyung cengo. Ginjalnya sakit, perutnya sembelit,  kepalanya pusing.

Ilah punya pacar itu pinter, sayang otaknya agak miring.















Tengah malam, Taehyung masih sibuk nonton acara kuis pintar, dengan semua jawabannya yang salah.

Pertanyaan berikut terdengar di Televisi 'Ibu Kota Korea Utara?'

Taehyung semangat jawab, dia gak mungkin salah kali ini " Seoul!, Kookie kali ini aku benar"

"Pyongyang Kak Tae" gumam Jungkook pelan agar tak mengacaukan Taehyung yang asyik nonton.

Pelan-pelan dia bangun lalu membuka nakas disamping tempat tidur, dan mengeluarkan mangkuk berisi pop corn.

Diam diam sodorkan mangkuk itu samping ke kekasihnya.

"Ehh, ada pop corn tau aja" gumam Taehyung, matanya pandangi Jeka yang sudah menarik kembali selimut dan tertidur.

"makasih sayang~"

























Berlanjut ke kapal terimut.  Jimin dan Yoongi.


Jimin baru pulang dari acara cari mencari oleh oleh sama anak anak seangkatan.  Paling ribet tuh ngurus anak anak cewek yang doyan banget belanja. 

Buka pintu kamar,  mukanya lesu,  dilihatnya Yoongi lagi leha leha dikasur sambil main hp.

"by,  cape yaa? "
Satu pertanyaan keluar dari mulut Yoongi,  segera simpan ponselnya lalu pandangi si kekasih.

"iyaa cape,  baru pertama kali ngurusin umat manusia sebanyak itu yang rempongnya minta ampun"

Yoongi senyum lihat Jimin yang biasa malas malasan,  sekarang sibuk dan baru beres kerja ekstra.  "sini deh,  tidur dipangkuan aku,  biar aku manjain"

Perkataan Yoongi sukses bikin Jimin pengen salto aja sampe ke kasur.

"Yoon, kamu serius? "

"serius,"

Jimin buka bajunya,  dan Yoongi ga terlalu bodoh buat pahami arah imajinasi liar kekasihnya ini.

"by, yang mau aku manjain tuh badan kamu yang pegal bukan anu kamu, jadi kamu tiduran aja dipangkuan aku"

Niat hati ingin langsung melompat kekasur dan sambar tubuh Yoongi ga jadi.

:")

"Jatah Yoon, " jalan pelan,  lalu naik kekasur dan jadikan pangkuan Yoongi sebagai bantal.

"nanti pas anniversary kedua yaa"

"btw kapan anniversary kita? Aku lupa tanggalnya"

"ihh! " kena pukul dipundak,  bikin Jimin meringis sakit.

Sirkuit otak Jimin itu terlampau kecil jadi udah ga muat untuk ingat tanggal jadian.

"tanggal 9 Juli bukan sih?"

"tanggal 9 Juni Jimin" pekik Yoongi,  trus natep Jimin kesal.

"ehe,  salah bulannya doang"
Jimin ketawa sedetik lalu kembali nyamankan posisi tidurnya dipangkuan Yoongi.

"Yoon,"

"apa? "

"btw tanggal 9 Juli itu ulang tahun mantan aku loh"

Dicandain gitu jelas mancing emosi Yoongi.

Jimin itu memang suka membuka mulit hari maunya Yoongi.bagus!

"tidur diluar sana" berusaha dorong kepala Jimin yang ada dipangkuannya.  Makin didorong Jimin malah makin nyamankan posisi. Lengannya melingkar kuat ke pinggang kecil Yoongi.

"canda doang Yoon,  canda doang."



.


.


.

TBC____

Kalian favorit kapal apa selain Namjin? 

Kalo aku,  Minyoon,  sama Vkook.

REMPONG "Instagram" ✔️ [NAMJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang