Siang hari udah panas, malah makin panas lagi sama pertengkaran Baekhyun dan Seulgi yang makin kisruh.
Baekhyun--nya keras kepala, Seulgi--nya ga mau ngalah.
"Weh anjing! Lo kan lalernya Namjin?!"
Mata Baekhyun natep Seulgi ganas.
"Apa sih babik, gue ngomong panitia wisuda kemarenan, lo nyambar ke laler! Otak dipake!"
"gue tau lo sengaja ungkit acara wisuda buat bikin Seokjin sakit hati, lo ga suka kan Seokjin sama Namjoon jadian kuntil!"
"Heh, yang gue omong itu kenyataan yaa"
"Kenyataan pala lo lima anjing!"
"nyed!, lo ga usah sok tau dah!"
"Heh kutang cipmang, lo kira gue kagak tau kalo lo suka sama Namjoon?!, tapi kasian yee lo, Namjoonnya belok"
Makin ga nyelo Baekhyunnya, itu yang di jambak rambut Namjoon udah pada rontok ditangan dia.
Suara Namjoon sama Ceye sama sekali kagak didengar.
"Si anjing!"
"Makanya jadi cewek jangan kebanyakan drama, pada belok kan semua laki yang ganteng dan penyayang"
:")
Suka bener si Baekhyun kalo ngomong.
Sumpah ini kesian banget, kepala Namjoon udah mau pecah, trus si Ceye juga sama rambutnya ditarik kuat sama Seulgi. Ga ada mahasiswa lain yang berani dekat.
Takut kena gigit.
"Astagfirullah rambut coklat ayang gue dijambak"
Seokjin lari ngebirit kedepan ruang studio.
Kemudian satu suara dari arah koridor barat menginterupsi mereka yang sedang asyik adu mulut.
"Baek!, lepasin tangan lo!"
Semuanya sontak menoleh ke sumber suara. Dimana Seokjin datang bersama antek-anteknya.
"Ga mau!"
"Itu rambut laki gue yang lo jambak babik!"
Baekhyun perhatiin jemarinya yang lagi narik kuat rambut lelaki bersurai coklat.
"ohh maap salah, dari tadi gue kira Seulgi,"
Punya eyes dipake Baek, jangan cuma di lukis doang. :")
Si Baekhyun akhirnya lepasin tangannya dari rambut si Namjoon.
Sedangkan Namjoon langsung pegang kepalanya yang pening banget. Untung Seokjin cepat datang. Telat dikit bisa botak pala Namjoon.
Trus mata tajem Baekhyun lihat ke Seulgi yang masih narik rambut Ceye.
"Ehh laler, lepasin tangan lo dari laki gue!"
Baekhyun ngedorong Seulgi
"Udah, udah bubar!."
Yoongi masuk berdiri ditengah tengah itu dua spesies, trus misahin Seulgi jauh jauh dari Baekhyun.
Sedangkan Baekhyun sama Seulgi masih adu tatapan kejam sambil saling mengumpat.
Seokjin narik Namjoon kesisinya, trus benerin rambut Namjoon yang udah acak-acakan, kerah kameja Namjoon yang udah lecek. Masya Allah yang bertengkar siapa, yang kena korban siapa :")
KAMU SEDANG MEMBACA
REMPONG "Instagram" ✔️ [NAMJIN]
FanfictionPacaran sama Seokjin ga pernah sesantai PDKT ke luna maya -Knj Bagian 2 dari Recok "Instagram" Rank : #1 FUNFICTION [050619] # 1 SEOKJIN [050619] # 1 NAMJIN [100719] BOYXBOY BL Cover by : autumnnlight