Sudah tiga minggu Namjoon tidak mendapat kabar dari Seokjin, pesan ga dibelaes, telpon ga diangkat, ditanya ketemen-temen se-gengnya jawaban cuma Seokjin baik-baik aja. udah selesai.
Sumpah Namjoon frustasi banget, habis baca dm terakhir dia sama Seokjin. sampe hari ini Namjoon benar-benar ga bisa tidur nyenyak, balik kiri salah, kanan salah.
Ini diputusin beneran loh
Hubungan yang dijalani sekarang itu serius bukan bohongan
Astaga mikirinnya aja bikin pala Namjoon pening.
"Kok bisa sih Seokjin enteng banget gitu? Minta putus trus habis itu langsung hilang kabar?"
Ini berarti Namjoon udah jomblo selama tiga minggu
Maysa Allah, galau Namjoon tuh.
"Seokjin, lo serius ga kabaran sama Namjoon? Dia keknya khawatir deh sama lo"
"Dia nanya kabar gue ke lo?"
"Iyeee" balas Hoseok.
Seokjin sama Hoseok lagi makan siang berdua dikosan. Ini hari tuh ga ada jadwal kuliah jadi boleh leha-leha makan, trus tidur.
"Gue minta putus" Seokjin ngomong enteng banget.
Hoseok hampir keselek pentol baso pas dengernya.
"Yaaa tapi kok ngedadak sih?"
"Yaa gapapa toh Namjoon juga lagi jauh di New York sana. Pacaran ga pacaran kan rasanya sama aja"
"Seokjin, gue kesel sama Namjoon tapi ga kek gitu lo ambil jalan keluarnya"
Hoseok tetaplah bijak walau cuma 0,01 persen.
"gue juga kan butuh waktu buat nenangin pikiran gue satt"
"masalah apa lo?"
"Yaa masalah Dino, Yoongi, banyak banget yang deket sama Namjoon. Sekarang nambah tuh satu, siapa namanya cewek itu?"
"Siapa satt?"
"Luna maya!"
Muka Seokjin kesel bet sebut itu nama.
Saingan berat emang.
"njirr, lo sempetnya mikirin itu yaa"
"Iyaa kampret itu saingan gue semua!"
Seokjin emosi
"Tapikan Namjoonnya milih lo"
"iyaa itu sekarang, ga tau nanti"
Hoseok dengan segala kebodohannya beradu mulut.
"Dah ahh, gue tenangin kepala gue dulu, setidaknya sebulan habis itu baru gue telpon Namjoon"
"Maaf yaa, ini gue taulah lo pacaran sama Namjoon, lo yang tau dialah. Tapi sumpah semenjak Namjoon pacaran sama lo, dia banyak berubah" Hoseok menjeda omongannya "dia bukan orang yang stress karena orang lain, dia bukan tipe orang yang bakalan ngemis permohonan maaf, dia juga bukan orang yang rela menunggu sampai subuh demi seseorang yang belum jelas bakal nerima perasaannya. Namjoon ngelanggar batasan dia buat lo Jin. Karena itu gue sebagai sahabat ngedukung Namjoon untuk lo"
"Lo ngebela Namjoon nih?"
Tuhkan, Seokjin bermulut untuk memulai perdebatan tuh memang sebuah kebenaran.
Hoseok elus dada.
Tenang Seokjin gini karna emosinya belum reda.
"Ga maksud ngebela. Itu pendapat gue sebagai teman lo aja. Kalo orang lain bisa ngelihat cinta Namjoon buat lo, kenapa lo harus ragu sama dia?" Hoseok nepuk pundak Seokjin, terus ngelanjutin lagi makannya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
REMPONG "Instagram" ✔️ [NAMJIN]
Fiksi PenggemarPacaran sama Seokjin ga pernah sesantai PDKT ke luna maya -Knj Bagian 2 dari Recok "Instagram" Rank : #1 FUNFICTION [050619] # 1 SEOKJIN [050619] # 1 NAMJIN [100719] BOYXBOY BL Cover by : autumnnlight