Es buah

5.9K 608 42
                                    

Pertama : saran Boo dibaca pas buka puasa.

Kedua : makasih banget buat respon kalian yang positif banget dicerita Namjin Instagram sejauh ini. makasih banget yang selalu nunggu update-an, yang selalu setia vote, trus yang suka ngebcaot. sumpahh kalian tuh hiburan gue banget disaat gabut ini menyerang :")

Hari sabtu, udah mau jam 6 sore loh ini, bentar lagi bedug buka puasa. Seokjin kan udah rencana hari sabtu mau masak menu buka buat Namjoon, trus ajakin Namjoon jalan-jalan ke taman yang sepi.

Biasa kan Namjoon suka tempat sepi

Tapi semua rencana dan hayalan itu hancur seketika, karena Namjoon yang hari ini malesnya kelewat batas. Ini dari pagi sampe mau sore Namjoon ga gerak-gerak dari kasur, kan bisa sakit kepala kelamaan tidur juga.

"Namjoon, ini dah mau bedug buka puasa loh, guenya udah laper pula."

"trus?" Namjoon masih setengah sadar, tangannya setia melingkar dipinggang Seokjin.

"Yaa lo bisa kali lepasin dulu ini pelukan~" Seokjin berusaha keras ngedorong tubuh Namjoon ngejauh, tapi susah, Namjoon malah makin kuat meluk.

Namjoonnya meluk ga mau lepas, dah jengah Seokjin tuh. Kalo malem malem dipeluk yaa it's okay, enak. Tapi kalo dari siang bolong gini sampe sore menjelang malem lagi, namanya pembakaran lemak dengan cara bermanja.

Belum lagi Namjoon inikan tipe yang sebenarnya kalo tidur doyan banget shirtless tiap malem pula, angetnya kan jadi merantak kemana-mana

"Hoseok aja udah jalan berdua sama Dino, lo ga mau gitu bangun trus kita jalan berdua?"

"Tadi katanya laper bukan mau jalan"

"yaa bangun, kita makan trus jalan, aku masakin, hm?" Seokjin gerak-gerakin kepalanya disekitar hidung Namjoon biar kegelian trus ngelepasin.

Nihil, nyatanya engga,

Namjoon masih pewe

Seokjin udah putus asa, emosinya terbakar

"Cepet lepas bngsat!, panas nih, laper pula"

"mulutnya yaa..cium nih!"

"Bodo amat, gue mau masak, laper"

"Ga usah masak, kan udah masak semalam,"

"Yaa tapi laper Joonnie" Seokjin nyiwel-nyiwel perut Namjoon, berharap doi keusik dikit gitu.



Tapi nyatanya engga juga, gini nih Namjoon kalo udah kena yang namanya pewe. Belum lagi cape penerbangan seharian kemarin kan. Jadi hari ini dikepala Namjoon cuma mau mageran dikasur doang.

"Yaudah delivery aja makanannya, gue ga mau jauh-jauh dari lo sama kasur"

"anj.." Seokjin hampir mengumpat, kalo aja Namjoon gak narik bibirnya.

"Kebiasaan dah dikit-dikit ngumpat"

"hishh"

Yaa sekarang Seokjin bisa apa? Dia cuma bisa mendecah sebal, sambil diam dikasur.













Gak lama kemudian Seokjin melek, pas ngedenger Namjoon lagi order makanan.

Seokjin senyum, terus puter badannya ke Namjoon, trus dia noel-noel sikut Namjoon

"Sekalian sama es buah,"

"Lah disini cuma ada makanan berat doang"

"Ga mau tau! Es buah harus ada!"

"nanti aja, kita beli didepan"

"eunggghhhhh~~" Seokjin ngegeleng kuat, sambil ngusakin hidungnya ke dada Namjoon, "mau buka puasa masa ga ada es buah~"

"harus yaa ada es buah, kamu ngidam?"

"Kalo iya gimana?" Seokjin natep Namjoon tajem

Astagaa

"Belum juga diapa-apain sama aku, cuma cium bibir semalam"

"Kan kata Umi Jisoo, pegangan tangan juga bisa bikin hamil." Seokjin ngasih jeda omongannya sekitar tiga detik, nunduk bentar, bibirnya cemberut. " apalagi ini kamu ngebo semalaman dikamar aku, gimana coba jadinya"

Seokjin manyun-manyun imut, kan Namjoon jadi gemes.

Namjoon senyum manis, trus ngusap pucuk kepala Seokjin. gemes bat dia nih.

"Kamu kebanyakan berguru sama Umi Jisoo jadi miring dikit yaa otaknya"

"Pokoknya ga mau tau yaa sayangg, harus ada es buah. Titik." Seokjin berakhir pake jurus ngancem.

Ehe

Oke. Namjoon harus nurut, bisa runyam malam minggu ini kalo kemauan Seokjin ga diturutin.

"Yaa udah iyaa"

Namjoon balik lagi lihat hp –nya dan dia kaget, sambungan panggilan tadi belum dimatiin.









Nah kan jadi si mba penjaga warung makan tadi denger percakapan Namjoon sama Seokjin jadi salting sendiri.

Mbanya kan jomblo pula kayak Boo.



.





.





.

TBC____

Boo, mau makan buah biar sehat. 

ntar motong semangkanya dibantu mas Yoongi :")

buah itu semangka, dan semangka itu buah. oke.Sip

REMPONG "Instagram" ✔️ [NAMJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang