"Telat ngampus"

5.3K 516 48
                                    

Hari Senen, waktunya mimpi indah selesai.

Waktunya kembali ke realita dunia kampus dengan tugas yang menumpuk dan dosen kejam.

Waktunya prioritas mengejar toga dimulai.






Hari ini ada kelas studio yang menggabungkan kelas A, B dan C dalam satu ruangan. Jadi otomatis harus cepat sampe kampus biar dapet tempat duduk.

Sedangkan bagi geng recok dan kardus beda, waktunya kuliah itu waktunya bersenang-senang. Waktunya ngabisin duit jajan sambil ngegosip dari satu meja ke meja lain.

Contohnya kayak sekarang pada sibuk ngegosip Seokjin beneran bunting apa engga :")

ngomongin orang tuh dosa,  tapi suka bikin nagih


Beda cerita sama pasangan yang semalam asyik nikmatin es krim sampe jam dua belas malam,  dan akhirnya telat,  tercebak macet pula.

Sip. Komplitlah hari ini.


"Namjoon lo ngapain aja sih semalam kok bisa telat?"

"Tau dah, pulang dari kosan lo,  main hp sampe ga sadar udah jam tiga aja"

asw

Seokjin emosi, paling kesel Seokjin tuh kalo telat dateng kampus.

Ini hari pertama Namjoon balik lagi ke kampus dan udah telat aja

Hemeh





"Klakson deh Joon,"

"ini berisikan suara lo dari pada suara kendaraan"

"Oh jadi salah gue?"

Begitulah

Barusan aja kemarin sayang sayangan. Hari ini udah mulut aja :"

Lupakan es buah

Lupakan es krim

Lupakan segala manisnya Seokjin kemarin,  dan gentlenya Namjoon kemarin.

Sekarang Seokjinnya garang,  Namjoon nya keras kepala.

Ini kepala mereka berdua bener bener mendidih gegara panas, ac mobil pake mati pula, dan jam udah nujukkin jelas –jelas kalo mereka berdua telat. Masuk kelas jam delapan dan sekarang udah jam sembilan

Manteb





"Anjing bisa ngegas lebih cepat ga sih?"

"Bisa, tapi itu mulut lo astagaaa"

"Apaan? ga boleh ngomong kasar?!"

Namjoon diem males nanggepin

"Sekarang saat yang yang tua ngomel, kalo ga mau diomelin turun aja, biar gue yang nyetir sampe kampus"

"Lah ini mobil juga mobil gue, kenapa lo yang nyetir?"

"Lupa yaa? Kalo pacaran berarti barang pacar itu milik bersama"

adu bacot sama Seokjin tuh macem perjuangan yg sia sia

"tererahh dah serahh"

Namjoon udah males banget nanggepin omelan Seokjin, tapi omelan Seokjin tuh makin dibiarin makin bikin kuping panas.

Ngomel mulu, nyalahin mulu.





"lo yaa kenapa ga pake motor aja?  Kenapa sih harus bawa mobil,  kan jadi makin telat"

Yaa ampun bisa meledak kuping Namjoon nih denger omelan Seokjin.  Sumpah udah frustasi dia.

Dia pernah telat ke kampus,  hampir sering malah,  tapi ga sefrustasi ini.  Namjoon acak acak rambutnya yang emang udah berantakan dari tadi. 

"Yaa motor habis bensin,  semalam dipake muter muterin kota buat pacaran itu apa? "

Seokjin mencak mencak kaki dalam mobil,  mukanya cemberut.











Walaupun yaa emang ini salah Namjoon karna bangun telat, jadi telat juga jemput Seokjinnya.

"Besok, besok ga usah pake alarm, nanti gue yang bangunin aja"

"Yaa emang harus begitu"










Sekarang Namjoon udah sante nyetir, udah bodo amat. Toh kenyataannya juga udah telat ngapain lagi diburu-buru. Masuk jam sembilan kan sama aja dengan masuk jam sepuluh. Sama –sama di klasifikasikan telat.




Setengah jam kemudian, mobil hitam Namjoon baru saja terpakir didepan kampus.

"Namjoon, lo ga mau lari gitu?"

"Udah biarin kan udah telat, yaa telat aja ngapain pake lari"

"Ngejar tempat duduk lah goblok. Gue ga mau yaa berdiri"

"ohh gitu"

Namjoon tetap jalan sante. Seokjin jalan sambil lari.




Sampe dalam kelas, benar dong semua bangku udah penuh.

Seokjin langsung melongos masuk buat berdiri deket geng recoknya, sebelah geng recok ada geng kardus. Yaa biasa udah akrab mereka semenjak ketua kelas dan ketua geng mereka jadian :")

Namjoon menyusul,  berdiri samping gengnya.

Pas lagi berdiri Namjoon lihat si Kang in manggil Seokjin buat duduk sebangku bareng, dan muka Seokjin langsung kegirangan sambil jalan ke arah Kang In.

Tapi belum juga sampe langsung ditarik Namjoon.

"ngapain kesana? "

"mau duduk bareng aelah"

"ga boleh"

"Dih, senior loh, Kang In senior kita tuh.  Berani lo ngelawan?"

" Doamat"

Namjoon keukeuh nahan Seokjin buat berdiri di samping dia.

Seokjin bisa apa kalo udah ditahan gitu,  belum lagi tangan nakal Namjoon tuh main langsung melungkar ke pinggang Seokjin.

Grepe tipis tetap lancar mas bro
:")










"btw masih ngidam ga? "
Bisik Namjoon

"masih"

"Ngidam apa sekarang? "

"pop ice"

"nanti istirahat yaa kita borong pop ice nya"

Mereka berdua ketawa cekikikan di pojok kelas sambil berdiri.








Pojok kelas itu tempat paling antimainstrim buat tiduran,  pacaran sama grepe grepean. 

Info ajasih

.


.


.



TBC___

REMPONG "Instagram" ✔️ [NAMJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang