Namjoon baru habis beresin papernya pukul 2.00. Nyaris menjelang subuh.
Dan di subuh-subuh itu, nekat lancarkan panggilan video call ke Seokjin.
Seokjin lagi duduk ramean sama temen-temennya dikampus, tiba-tiba ponselnya berdering menunjukkan permintaan panggilan video call dari pacarnya yang tak lain dan tak bukan adalah Kim Namjoon
Langsung di angkat dong yaaa
"Halo, loha!"
Seokjin nampakin senyum paling manis dong ke doi.
Sedangkan muka Namjoon lagi bare face banget. Tapi justru itu yang bikin makin ganteng.
Sebenarnya maw gimanapun tetap aja ganteng
International Boy jangan dilawan
"lagi dikampus?"
"Iya ini baru beres kelas"
"Sepi disini" keluh Namjoon
"Pengen aku temenin?"
Namjoon balas pake ngangguk trus senyum kecil, tapi langsung buat dimpel banggaan itu tenggelam.
Untung saja Seokjin tidak melihat senyum itu, dia masih sibuk juga sama geng kelas A yang pada pamitan mau kekantin, sama ada yang mau pulang.
Suara gaduh dapat terekam dikuping Namjoon, namun ia hanya mendapat tangkapan wajah Seokjin dalam video call itu.
Suasana sudah kembali tenang, Seokjin kembali fokus pada Namjoon yang sedang dalam video call.
"Minta duit kalo gitu, bayarin tiket pesawat"
"tiket pesawat ajakan?, Bisalah tabungan kalo cuma bayarin tiket pesawat"
"heuh, makan juga dong, penginapan juga"
Namjoon senyum trus ngelus pipi Seokjin yang gembil dilayar ponselnya
Ngenes bet yaa yang LDR-an
"lagi apa?" tanya Namjoon
"lagi video call sama kamulah,"
"kamu belum tidur?"
Kemudian sebuah kekehan lolos gitu aja, ketika dia lihat Seokjin mengembungkan pipinya dengan lucu, lucu sekaligus manis, "Belum sayangkuu, ini baru beres bikin paper buat kuliah besok"
Jomblo?
Stay strong"cepet pulang, udah kangen" kata Seokjin kemudian mempoutkan bibirnya.
Sumpah yaa, Namjoon pen banget uyel pipi Seokjin,
Tapi sayang dia cuma bisa sentuh layar ponsel yang datar dan tak empuk pula.
Sedih:"(
"iya, nanti juga pulang kok"
"jadinya kamu bakalan berapa lama disana? Serius setahun?"
Lagi
Seokjin mengakhiri pertanyaannya dengan mendengus sembari menggembungkan pipinya sempurna, pandangan matanya melirik kebawah, memperlihatkan eyelash yang panjang dan lentik. Namjoon terpana, sungguh kacau balau sudah pikirannya. Ingin sekali dia mengecup kelopak mata itu.
"Mungkin... cuma satu semester disini..."
"TETAP AJA LAMAAAAAAA!!!"
Namjoon sedikit kaget gegara teriakan Seokjin, untung dia sendirian dikamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMPONG "Instagram" ✔️ [NAMJIN]
FanficPacaran sama Seokjin ga pernah sesantai PDKT ke luna maya -Knj Bagian 2 dari Recok "Instagram" Rank : #1 FUNFICTION [050619] # 1 SEOKJIN [050619] # 1 NAMJIN [100719] BOYXBOY BL Cover by : autumnnlight