one―bangunin hyungjun

3.1K 343 43
                                    


"samolekom, hyungjun.. Oh hyungjun," ulah siapa lagi ini, klo bukan ulah wonjin yang tereak tereak di depan rumah hyungjun, tetangganya.

"eh, bang wonjin, hyunjungnya lagi tidur, mau nunggu?" itu emaknya hyungjun uang zupeerrr cuantik. Kayak nau:v. Gg

Dan alhasil, wonjin memutuskan untuk nungguin hyungjun sampe bangun. Gatau tuh anak bangunnya kapan.

Dah 20 Jam―eh maksudnya dah 20 menit wonjin nungguin di sofa sambil makan cemilan yang ada di depannya.

Karena terlalu lama, kayak nungguin kepastian dari doi. G
Wonjin pun memutuskan pergi ke kamar hyungjun dan membangunkan hyunjun.

Ceklek

"hyungjun, " tak ada yang menjawab. Ya iyalah, orang di rumah cuman ada hyungjun yang lagi ngebo.

"yha, tu anak masih molor. Banguninnya gimana nih?" wonjin menggaruk kepalanya yang gak gatal.

Wonjin berjalan ke arah kasur hyungjun. Hyungjunnya gak keliatan, hyungjunnya ke tutupan sselimut yang bergambar doraemon.

Pas wonjin buka selimutnya, eh hyungjunnya masih bobok. Imut banged, jadi pengen nyipok.gsu

Wonjin aja mau khilaf, tapi kan dia sama hyungjun masih sekolah, gak boleh, blom cukup umur.

"ih~ bobok aja imut, gak tega bangunin nih jadinya, " wonjin bingung, mau bangunin, apa pantengin terus? :(

"hyungjun sayang~ bangun, " wonjin membangunkan hyungjun dengan cara menepuk tepuk pipinya yang embul itu.

"eungghhh... Bundaa.. 5 menit lagiii~" yha, si wonjin kecewa, masaq suaranya dah berat kayak gini di kira emaknya:(

"jun, ini bang wonjin, bukan bunda kamu, ayo bangun~"

Hyungjun pun bangun, dengan muka bantalnya. Wonjin kaget, itu kantong matanya hyungjun keliatan banget.

"ih, hyungjun, kamu begadang lagi? " hyungjun mengangguk sambil mengumpulkan jiwanya yang masih tertinggal di alam mimpi.

"aish, kamu kok di bilangin ngeyel sih sama abang sih? Di bilangin gak boleh begadang kok ngeyel. "

"ih, bang wonjin kayak bunda aja, ngatur ngatur hyungjun. Semalem tuh hyungjun bukan begadang, tapi kebangun jam satu, trus gak bisa tidur. Bisa tidur, jam 4 pagi. " hadeohh, wonjin menepuk dahinya sendiri. Ngurusin doi susah juga.





















Tbc ah.

Maaf, garing.

Suka deh sama shipper yang satu ini. Ucul sih. Nau jadi sukaa ♡

Btw, wonjin hyungjun shipper pertama nau di produce. Iya tau, gananyak

Klo gak suka sama work aku, udah, gausah baca.

[✔]kiyowo ―wonjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang