Jangan sider dong zhynk, nanti di cipok mbak lulove luna lho
Dont forget vote+comment ya
Happy Reading all ♡
―――
Jadi sekarang, si hyungjun lagi main truth or dare di rumah wonjin.
“nah, itu pensilnya ke arah kamu njun. Truth or dare? ” iya mereka mainnya pake pensil.
Unjun mikir dulu, kalo trurt, pasti dia gak tau apa apa, soalnya wonjin klo beri pertanyaan yang aneh aneh, misalnya..
“unjun mau jadi pacarnya wonjin atau suaminya wonjin? ” kan hyungjun bingung.
Mending dia milih dare aja.
“dare aja bang,” jawab hyungjun. Wonjin terseyum miring (kayak otaknya). Dia dapat ide yang pas
“kamu harus ngelakuin ini lho njun, klo gak, gak abang kasih permen 20 biji.” hyungjun ngangguk.
“jauhin mingyu, selama 1 minggu.” ucap wonjin, hyungjun kaget. Masa, hyungjun harus jauhin mingyu?
Kan tau, sekarang hyungjun sama mingyu deket banget kayak permen karet.
Nah, sekarang, si wonjin mau bales dendam ke mingyu. Kan dulu, mingyu sama hyungjun deket banget, wonjin berasa angin yang lewat.
Nah, sekarang wonjin mau bales dendam, biar mingyu tau yang dia rasain.
“tapi bang, gimana cara jauhin mingyu? Unjun gak bisa jauhin orang.” ucap hyungjun dengan polos. Wonjin terkekeh.
“gampang itu njun, tinggal cuekin mingyu, trus kalo mingyu deket, kamu jauhin aja.” jelas wonjin, hyungjun hanya membulatkan bibirnya sampai membentuk huruf o.
“yaudah deh,” hyungjun hanya bisa menerima dare aneh dari abangnya itu. Sedangkan wonjin, smirk, rencananya hampir berhasil.
Keesokan harinya disekolah.
Hyungjun berangkat bareng sama wonjin. Yaiyalah, itu tradisi mereka.
Trus tiba tiba mingyu dateng ges. Mingyu, nyamperin mereka dan menyapa mereka berdua.
Hyungjun hampir aja ingin membalas sapaan mingyu, tapi dia masih ingat, dia punya dare dari wonjin.
“hyungjun, kamu dah sarapan belum? Kok cemberut gitu? Ini, aku bawa bekal lebih. Kamu mau gak? ” si mingyu nawarin hyungjun. Ya tau lah, kan mingyu lagi pedekate.
Tapi, tawaran mingyu hanya di balas gelengan kepala oleh hyungjun.
Wonjin malah senyum senyum sendiri liat si mingyu di tolak tawarannya sama hyungjun
Dalam hati dah gembor gembor, bahagia sekaleh.
Yakan wonjin mau bales dendam. Hiyahiyahiya
Lanjoooot.
Pas bel istirahat bunyi.
Wonjin dah nungguin hyungjun di depan pintu kelasnya.
Wonjin liat drama gratis lagi ges.
“hyungjun, ke kantin bareng yuk!” ajak mingyu. Tapi sih hyungjun cuman geleng geleng doang.
“kenapa? Kamu marah sama aku? Dari tadi pagi kamu cuekin aku terus lho, ”
“mampush” -wonjin
“aku ada salah sama kamu njun?” tanyanya dengan muka yang memelas ke hyungjun.
Tapi, hyungjun menggeleng sambil melihat lantai. Dia langsung pergi ke wonjin yang sudah menunggunya di depan kelas dan meninggalkan mingyu.
Sebenarnya hyungjun ngerasa kasian sama mingyu, tapi ini semua demi permen 20 biji.
Eit, itu bukan permen biasa. Itu permen susu mahal.
Malamnya, sebelum hyungjun tidur, ada notifikasi line dari mingyu.
Mingyu
Online
Mingyu
Njun, kamu masih marah sama aku?Mingyu
Aku salah apa sama kamu njun?Mingyu
Kok kamu nyuekin aku?Hyungjun
Maaf gyu, hyungjun dapet dare dari bang wonjin suruh jauhin kamu.
Mingyu
Oh..Polos ya:)
Tebese
Maapkeun nau ya, gak up up kiyowo.
Soalnya, nau gak ada ide:(
Ini aja idenya muncul pas wonjin seteam bareng hyungjun.
Tuh puasskaann?
Dalem hati, wonjin berkata
“rasain lo gyu, gue seteam bareng hyungjun kan?”
Dan ekspresi nya mingyu tuh, kayak gmn gitu lho:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]kiyowo ―wonjun
Non-FictionSong hyungjun,sapa sih yang gak kenal dia? uke terimut di SMAX101. kelakuannya itu lho, imut banged, kayak bayi. ham wonjin aja, sahabat poreper en eper nya hyungjun aja gemes sama tingkah lakunya hyungjun, jadi pengen cepet cepet halalin katanya:) ...