Hari ini, hari senin. Hari dimana wonjin dan hyungjun harus sekolah.
Sekarang, kita liat keberadaan hyungjun.
"eungh.. Bundaa.. 5 menit lagi~" ya, seperti yang kalian liat, hyungjun masih ngebo. Dia ngerengek sama bundanya sambil nutupin badannya pake selimut.
"ih, hyungjun, nanti telat sekolahnya," kata bundanya, sambil kebukin hyungjun pake guling anaknya. hm, thebestmom👍.
"kan libur, bun. "
"hyungjun sayang, liburnya dah selesai. sekarang, bangun terus mandi kalo nggak, nanti gak bunda siapin susu kesukaan kamu. " hyungjun langsung ngebut ke kamar mandi, demi susu stawberry kesukaannya.
Setelah mandi, hyungjun dah rapi, wangi, kiyodh. Ulalalaaa
Hyungjun ke bawah, dan langsung duduk di kursi meja makan.
Dan sekarang, kita liat keberadaan wonjin di rumah.
"mah, wonjin berangkat dulu ya. Itu sarapannya udah wonjin bikinin spesial buat mamah. Bye, wonjin berangkat ya," hm, suami idaman..
Beda banget sama hyungjun, klo hyungjun itu males, suka ngebo. Kalo wonjin, kebalikan dari wonjin.
Maklumin aja, hyungjun kan masih baby, jadi gapapa:)
Wonjin pun berangkat, jalan kaki, biar sehat. Sebelum ke sekolah, dia ngampirin rumahnya hyungjun.
"assalamualaikum, hyungjun, ayo Berangkat! " iya, dah biasa, mereka berangkat dan pulang bareng. Namanya juga sahabat dari jaman orok, pasti bareng terus. Tapi kok gak jadian?. G
"eh bang wonjin, bentar ya, hyungjun mau minum susu dulu. Bang wonjin tunggu di sofa dulu sini, "wonjin dah senyum senyum sendiri, gemes dia tuh sama sahabatnya ini.
Wonjin masuk rumah hyungjun dan duduk di sofa sambil ngemil jajanan di meja.
"ayo bang, kita berangkat! " seru hyungjun dengan muka yang semangat, wonjin juga makin semangat, iyalah, berkat hyungjun. Kapan sih, hyungjun gak bersikap imut kayak gini?
Trus mereka berangkat ke sekolah.
Tbc ya.
Dah nunggu lama ya? Mian baru update yang ini. Pikiran lagi ngeblank.
Menurut kalian partnya kurang banyak apa nggak?
Apa perlu aku panjang panjangin?
Aku mau tambahin mingyu igh, jadi phonya wonjin hyungjun.
Iya tau, aku jahat banget ಥ⌣ಥOiya aku juga mau tanya, kalian bakal mampir gak ke ceritaku, tapi castnya midam seobin?
Kalian sekalian follow dong akun nau, Eheq-!!
Oke, sampai situ dulu ya gaes. Salam, pacar midam:)
Don't forget to vomment;)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]kiyowo ―wonjun
Non-FictionSong hyungjun,sapa sih yang gak kenal dia? uke terimut di SMAX101. kelakuannya itu lho, imut banged, kayak bayi. ham wonjin aja, sahabat poreper en eper nya hyungjun aja gemes sama tingkah lakunya hyungjun, jadi pengen cepet cepet halalin katanya:) ...