ten―rencana gagal

475 90 22
                                    

Jangan sider atuh

Vommenya sangat di butuhkan

Happy Reading ♡







―――

Sekarang mingyu tau, kenapa hyungjun jauhin dia. Itu semua karena wonjin.

Ya, mingu sih bantuin hyungjun aja, demi bahagiain calon istrinya.

'panas woy!' ㅡwonjin.

Nah, sekarang wonjin sama hyungjun jajan ke kantin bareng.

Tapi, raut mukanya wonjin tuh kayak orang bingung.

Dalem hati, wonjin berkata.

Nih kenapa jadi gak seru gini? Si mingyu mana? Biasanya tu anak ngikiutin hyungjun mulu.

Tapi, tiba tiba wonjin dapet firasat yang aneh.

Eh, apa si mingyu udah tau klo ini dare?

Ya si wonjin langsung nanya ke hyungjun, "njun, kamu gak bilang kan ke mingyu kalo kamu jauhin dia gara gara dare dari abang kan?" tanya nya.

Si hyungjun dah panik gitu wajahnya, tapi kata bundanya diakan harus jujur.

Yakan anak bunda.

"ya maap bang, unjun gak enak aja sama mingyu, udah unjun cuekin. Lagian kata bunda unjun, unjun harus jujur sama semua orang," ucapnya.

Wonjin ekspresinya udah kayak gmn gitu lho.

Wonjin fakesmile aja.

Ternyata, masdepnya polos ya. Minta di polosin emang.g

"yaudah lah njun, darenya batalin aja. Nanti habis pulsek, abang beliin permennya." ucapnya dengan berat hati, kemaren juga udah puas kok.

Hyungjun mah dah kegirangan gitu. Bahagia dia tuh. Sedangkan wonjin nggak:)















Eh, pas waktu ke toilet, wonjin pas pasan ketemu mingyu.

Wonjin berusaha abaiin keberadaan mingyu, tapi si mingyu nyamperin wonjin.

"napa?"tanya si wonjin.

"ehm, jin, lu kan tau klo gue pengen deketin hyungjun. Kok lu ngasih dare itu ke hyungjun?" tanya mingyu.

"gue jujur ya?" mingyu mengangguk. Wonjin menghela nafas sebentar dan mulai berbicara

"gue, sebenarnya cinta sama hyungjun lebih dari sahabat dan kakak adek." mingyu tentunya terkejut.

Tapi pura pura.

Lagian, dia sebenarnya tau, klo sebenarnya wonjin ngegebet hyungjun juga. Keliatan dari sikapnya ke hyungjun.

"tapi, gue juga cinta sama hyungjun." ucap mingyu

"gimana klo kita bersaing dengan cara yang baik?" tawar mingyu. Wonjin mengerutkan dahinya, dia mulai berpikir sejenak.

Dan akhirnya, wonjin menggaguk.

Mingyu dan wonjin pun tersenyum miring.













Tbc.

Next kah?

Or

Stop?


Eh btw, mampir di work sebelah dong. Tentang weishin, keluarga cemaranya soon

[✔]kiyowo ―wonjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang