Jangan sider plis.Comment juga dong, biar semangat up nya!
―――
Jadi, mereka berdua dah sampe di sekolah.Hyungjun selama perjalanan dah merem melek gitu. Ngantuk dia tuh. "hey, bangun. Begadang lagi?" tanya wonjin. Hyungjun menggeleng kepalanya. Imuttt^3^
"jangan bohong, " ucap wonjin sambil mencubit hidung hyungjun pelan.
"aish, abang nih, hyungjun gak begadang, cuman kemaleman aja tidurnya. " wonjin memutarkan bola matanya saat mendengar ucapan hyungjun tadi.
"sama aja sayang," hyungjun menpoutkan bibirnya sebal.
Wonjin, tahan dulu ya nak.
"yaudah, hyungjun ke kelas dulu ya, dadah abang..," hyungjun melambaikan tangannya sambil tersenyum manis. Wonjin pun juga.
Hyungjun melangkahkan kakinya ke dalam kelas dan jalan menuju tempat duduknya. Hyungjun pun duduk dan menaruh kepalanya di tangan yang ada di meja. Ya pokoknya gitu lah.
Trus habis itu,
Tidur lagi.
"hyungjun, bangun oy, pak seokhoon dah otw kesini." ucap salah satu temannya hyungjun yang bername tag ‘dongpyo’ itu sambil membangunkam hyungjun dengan menepuk tepuk pipinya yang empuk itu.
Hyungjun pun bangun, eh, pak seokhoonya dan masuk kelas. Tapi gak sendiri, pak seokhoon bawa anak orang gaes.
"selamat pagi anak anak, mendingan kita to the point aja. Jadi bapak bawain murid baru yang akan belajar di kelas ini. Silahkan, perkenalkan dirimu, nak! " si murid barunya ngangguk.
"hai gaes, eh salah, hai semua yang saya cintai walaupun kita belom saling kenal. Makanya, biar makin cinta, mendingan kita kenalan dulu. Eaa. Jadi, nama saya kim mingyu, bukan mingyu sepentin ya. Saya barusan pindah dari sma ubur ubur. Klo mau tanya, silahkan. Salam kenal ya! " si murid barunya, atau yang namanya mingyu ini dah ngenalin diri. Seketika sekelas pada diem. Kok nih anak pede banget ya ngomong kayak gitu? Untung ganteng.
"klo gak ada yang mau tanya, yaudah saya duduk dulu. Tapi duduk dimana ya? " lanjut si mingyu ini.
"ehm, hyungjun, " panggil pak seokhoon.
"iya, pak? "
"itu sampingmu gak ada makhluknya kan? Klo gak ada biar mingyu tempatin aja. " hyungjun ngeliat ke sampingnya. Eh bener, sampingnya gak ada orangnya. Kok serem. Gak sih, b aja igh
Mingyu mah dah tau, pasti di suruh duduk di situ. Dia langsung jalan ke tempat itu, dan duduk di situ.
"hai, nama kamu sapa? Hyungjun kan? " sapa mingyu. Hyungjun terseyum kikuk, antara malu sama salting ea.
"iya, salken ya mingyu. " mingyu pun ikut terseyum.
“manis juga ya~” batin mingyu.
Tbc okey.
Gmn gaes? Apakah mingyu jadi phonya wonjin hyungjun? Atau gmn?
Btw, gw gemes sendiri ogh. Selama di kls X hyungjun deketnya sama mingyu. Trus pas naik kelas D sama mingyu lagi. Trus pas battle nya juga sama mingyu. Kasian wonjinnya. Tertykung :")
Btw, jangan lupa mampir di work sebelah ya, castnya seobin midam uwu^^
Oke, sampe situ dulu ya.
Don't forget to vomment;)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]kiyowo ―wonjun
Non-FictionSong hyungjun,sapa sih yang gak kenal dia? uke terimut di SMAX101. kelakuannya itu lho, imut banged, kayak bayi. ham wonjin aja, sahabat poreper en eper nya hyungjun aja gemes sama tingkah lakunya hyungjun, jadi pengen cepet cepet halalin katanya:) ...