Sekolah sedang libur panjang karena bapak kepala sekolah lagi baik hati. G
Jadi, seperti biasa, hyungjun main ke rumah wonjin mumpung kakaknya wonjin masih pondok.g
Masih di kampus maksudnya ihh.
“babang wonwon!” panggil hyungjun, beda bangen sama wonjin.
Kalo wonjin pake salam, biar dapet pahala. Cuman pahalanya agak di kurangin, soalnya kalo salam tereak sama pelafaannya yang salah. Yang harusnya ‘assalamualaikum ’ jadi ‘salamolekom’
Wonjin pun buka jendelanya. eh gak, maksudnya buka pintu. Ya masa hyungjun masuknya dari jendela, di kira nyuri lagi.
Eh, tapi gak mungkin sih, orang mukannya kayak baby gitu.
“eh, hyungjun. Masuk sini! ” hyungjun pun masuk ke rumah wonjin sambil baca bismillah biar gak nangis.
Soalnya, hyungjun sering liat, kalau wonjin di rumah sering nangis. Ya kan takutnya hyungjun ikutan nangis, apalagi di rumahnya,gak ada bundanya lagi, nanti yang elus elusin hyungjun sapa kalo dah nangis?
“bang, unjun cuman mau beritau ini ke abang, ” ucap hyungjun sambil senyum senyum .
“beritau apa?”
“bang, unjun mau ikut kompetensi nari,”
“kompetisi njun, bukan kompetensi.” ucap wonjin membenarkan ucapan hyungjun.
“nah, itu maksudnya.” terus si wonjin natep hyungjun.
“trus, abang suruh ngapain?” tanya wonjin. Kenapa hyungjun bilang itu ke dia? Pasti kan ada artinya.
“nah, gini bang. Kata bunda, aku boleh ngikutin kompetensi, ―eh maksudnya kompetisi kalo, ada yang nemenin. Jadi, abang temenin unjun yaa? ” jelas hyungjun sambil nunjukin jurus imutnya, natep wonjin dengan memelas.
Wonjin gemes ihh!!
“iya deh, abang temenin. Kapan lombanya? ” tanya wonjin.
“besok bang. Nanti unjun mau tampilin dance very very verynya eiouei. Nanti abang vidioinnya. ” wonjin pun ngangguk aja. Emang si unjun sukanya dance gerlben.
“yodah, unjun pulang dulu ya bang. Byee abang muaacchh~” kata hyungju sambil beri flyingkiss ke wonjin.
Wonjin mah, dah ambyarr ea.
T i B i C i
Hae gaes!
Btw ini blom selesai ya. Ada pt2 nya.
Tenang, si kiming lagi aku culik biar gak kabur ke hyungjun lagi.
Btw, kemarin babak elim hyungjun rank 3 aaaa... Kiming rank 2... Wonjin rank 10 aaa...
Bahagiaaa akuutuuhhh
Bias masih aman. Tapi ada yang gak aman huuwaaaaa. Jaebin (c9), sihyuk (around us),uehara jun(jh 1) ke elim. Emang itu salah 3 pick nau.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]kiyowo ―wonjun
Non-FictionSong hyungjun,sapa sih yang gak kenal dia? uke terimut di SMAX101. kelakuannya itu lho, imut banged, kayak bayi. ham wonjin aja, sahabat poreper en eper nya hyungjun aja gemes sama tingkah lakunya hyungjun, jadi pengen cepet cepet halalin katanya:) ...