Jadi hari ini, hyungjun sama keluarganya lagi pergi. Nah, wonjin di rumah sendirian, sepi klo gak ada hyungjun.
"boring banged dah, hyungjun pake ikut segala sih, sepi jadinya:(" wonjin dah misuh misuh sendiri di rumah.
Wonjin pun memutuskan untuk nonton drama di tv sambil ngemil.
Gak lama kemudian, ada yang ketokin pintu di rumah wonjin.
Klo hyungjun gak mungkin lah, orang hyungjunnya pergi.
Yaudah, dari pada basa basi, wonjin bukain pintu rumahnya
Lalu munculah seseorang yang tydak asing.
"hai bro, pakabar? Boleh masuk kan? " wonjin mengangguk dengan tatapan malas.
Sapa lagi klo bukan mingyu, orang yang paling wonjin benci.
"lo mau ngapain? Jangan bilang cuman buat minta brownies ibu gua," mingyu terkekeh mendengar ucapan temannya itu. "gak kok, gue di sini mau curhat dikit. " lalu, wonjin menatap mingyu dengan wajah yang kayak "-_-"
"cepet curhatnya,"
"iya iya sabar. Jadi gini jin, lo kan sebagai sahabatnya hyungjun daru dulu, hyungjun tuh sifatnya gimana? " tanya mingyu, membuat wonji terheran heran, kenapa nih anak pertanyaannya kayak gitu?
"emang napa nanya kayak gitu?" tanya wonjin. Moga moga, mingyu gak naksir sama hyungjun, biar gak ada saingan :")
"eum, gue suka sama hyungju―"
"APA?!! " omongan mingu kepotong gara gara wonjin tereak
"emang napa? Gue gak boleh sama hyungjun?" tanya mingyu.
"ya gpp sih, " gpp, nanti gw bunuh elu kok kalo sampe nembak hyungjun, batin wonjin.
"trus, lu ngapain ngomong ke gua? " lanjutnya. Mingyu pun tersenyum+ tertawa sendiri dan menghadap ke arah wonjin.
Lalu dia ngomong, "bantuin gue deketin hyungjun ya, " oke, ini wonjin hampir keselek air liur sendiri. Enak aja, bantuin dia deketin calon masdepnya.
Dalam hati, wonjin mah dah misuh misuh, gak terima kalo punyanya di rebut.
"minta yang lain sono, gua males. Langian lu sama hyungjun kan dah deket, " ucap wonjin gak ikhlas. Mingyu pun sad:(
"masalahnya, gue mau ngebut nembak hyungjun jin, " wonjin dah es mosi, matanya dah melotot, telinganya panas. Dah kayak banteng marah.
"eh, biasa aja dong natepnya, " ucap mingyu.
"dah, sono lu pergi dari rumah gue, gue bad mood. Minta bantuan dongpyo atau gak jinwoo sono! " wonjin ngusir mingyu, karena dia dah muak.
Ya masa, calon masdepnya di rebut. Ogah dia mah
Tbc dulu.
Oke, gw ngeblank egen. Gatau, gaje banget chapternya.
Kurang panjang ya? Mianhae:(
Makin lama, makin bosenin ya:(
Duh duh, panas ges.
APAAN INI?!! PANASS OYY. -wonjin
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]kiyowo ―wonjun
Non-FictionSong hyungjun,sapa sih yang gak kenal dia? uke terimut di SMAX101. kelakuannya itu lho, imut banged, kayak bayi. ham wonjin aja, sahabat poreper en eper nya hyungjun aja gemes sama tingkah lakunya hyungjun, jadi pengen cepet cepet halalin katanya:) ...