Habis bangunin hyungjun, wonjin nyuruh hyungjun siap siap karena mereka bakal berkemah. Ga deng. Maksudnya ke taman bermain.
Emang mereka ngapain ke sana? Kan mereka dah anak sma. Karena hyungjun jiwanya masih kayak baby gitu. Wonjin mah, cuman temenin doang.
"bang wonjin, itu unicornnya ucul, beli ya bang~" hyungjun ngerayuk pengen belin unicorn.
Liat tingkah hyungjun, wonjin jadi gemess. Jadi pengen cepet cepet halalin. Eaa~
"eh hyungjun, unicorn sama kamu masih uculan kamu. " gombal wonjin sambil mencubit pipi hyungjun.
"aish, bang wonjin mah gitu, bilang aja gak mau beliin.hmmps(*>.<*)" hyungjun ngambek yorobun, pake nunjuin jurus imutnya lagi.
"iya iya, ayo kita beli!"wonjin dan hyungjun pun pergi ke toko boneka yang ada di dekat taman.
Wonjin pun mengeluarkan dompetnya dan mengambil uangnya lalu di kasih kan ke penjual boneka itu. Penjual bonekanya juga memberi boneka unicornnya ke hyungjun.
"aw~ makasih bang. " hyungjun tersenyum gembira, sedangkan wonjin, masih menahan rasa gemasnya dari sahabatnya itu.
Aw~ cocwit~
Mereka berdua pun berkeliling taman bermain, melihat beberapa wahana yang keren.
"hyungjun, naik itu yuk! " ajak wonjin sambil menunjuk wahana yang ada di dekat sana. Bukan sana tuais:)
"gamau, itu aja bang, kan lucu, ada kucingnya. " tolak hyungjun, dan memilih wahana untuk anak anak.
Emang, badan dah remaja, sifat masih baby.
"ih, masak naik itu sih? Bang wonjin dah gak pantes lah naik itu, mendingan kita naik bombomcar aja gmn?" hyungjun mulai berpikir, sambil mempoutkan bibirnya itu.
“imutnya.. Kok bisa imut gini sih?”batin wonjin yang hampir khilaf.
"yaudah deh, gapapa. Tapi aku takut,bang..," rengek hyungjun, wonjin yang melihatnya aja udah gemes sendiri, pengen kejang kejang tapi takut malu maluin:)
"gapapa, kan ada bang wonjin." ucap wonjin, membuat hyungjun terseyum manis kembali.
Lalu mereka berdua pun, pergi ke wahana bombomcar dan main bombomcar disana.
Awalnya hyungjun takut, tapi lama kelamaan jadi seneng, nabrak nabrak orang.
Tbc dulu.
Eps 3 gemes banged. Hyungjun sama sapa itu aku lupa, kan masuk kls D wonjinnya dah kesenengan. Trus mereka pelukan, aa~ sosweet banged.
Aaaa.....
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]kiyowo ―wonjun
Non-FictionSong hyungjun,sapa sih yang gak kenal dia? uke terimut di SMAX101. kelakuannya itu lho, imut banged, kayak bayi. ham wonjin aja, sahabat poreper en eper nya hyungjun aja gemes sama tingkah lakunya hyungjun, jadi pengen cepet cepet halalin katanya:) ...