Aqu back;)
Jangan sider ya, usahain vomment okayy
"bang wonjin, main yuk!" hyungjun, si mungil ini sedang merayu wonjin buat main bareng.
"main aja sana sama sapa? Mingku? Minju? Min sapa itu. "
"mingyu bang, " hyungjun tau, pasti bang wonjin lagi pms ―eh ngambek maksudnya.
Because, akhir akhir ini, hyungjun bareng mingyu terus. Main sama mingyu, ke kantin bareng mingyu, sekelas bareng mingyu. Dan lainnya.
Wonjin cemburu mak:"
"ah, abang nih, nyebelin. Orang mingyu sahabat hyungjun di kelas doang. " wonjin masih ngambek. Hyungjun rasanya dah pasrah.
"trus, abang siapanya hyungjun?" tanya wonjin tiba tiba. Hyungjun pun jawab, "sahabat plus abang hyungjun poreper en eper. " wonjin sih agak terseyum dikit. Iya dikit. Dia maunya, dianggap hyungjun masdep kek.
Tiba tiba dateng seseorang ngampirin mereka berdua.
"hai gaes! Ngomongin apa sih? Mingyu kepo. Hiyahiyahiyaa " ya, sapa lagi kalo bukan mingyu.
Raut wajah wonjin berubah lagi. Jadi kayak badmood gitu. Tapi, dia berusaha senyum. Iya, fakesmile gitu.
"eh, mingyu. Gak kok, ini lho, bang wonjin mau aku ajak main bareng, tapi malah ngambek:(" hyungjun menpoutkan bibirnya, iya kan itu jurusnya. Mingyu terkekeh, wonjin juga mau terkekeh, tapi dia masih bandmood sama orang yang bernama kim mingyu ini.
"tuh, ngambek jin. Ayo jin, main bareng. Hyungjun, aku ikut ya? " hyungjun pun mengangguk imut.
"sana, main sendiri aja. Kan ada mingyu, " ucap wonjin, raut wajah hyungjun berubah jadi sedih. Dan mau nangis gitu.
"a―abang k―kok g―gitu s―sih? HUWWWAAAAAAA BUNDAAAA ABANGG MARAAHHH SAMAAA UNNJUUUUNNN HUWAAAA," wonjin sama mingyu kaget, langsung deketin hyungjun.
"aduh, kok malah nangis sih?" batin wonjin sambil tenangin hyungjun.
"eh, abang gak marah kok sama unjun, abang gak marah kok." ucap wonjiin sambil tenangin hyungjun.
Hyungjun masih nangis, "tapi.. Hiks.. Abang.. Kok.. Hiks... Gak.. Hiks.. Mau... Main.. Bareng.. Sama.. Hiks... Unjun? Hikkss.. " duh, wonjin seketika bingung.
"iya iya, bang wonjin ikut main sama unjun. Abang janji gak bakal marah lagi sama unjun, "
Iya iyalah, orang marahnya sama mingyu, batin wonjin.
"BENERAN?! YAUDAH AYOK MAIN!! " hyungjun pun dah kembali ceria. Horeee...
TeBeCe
Gmn? Kurang puas kann? Wgwgwg:v
Tuh kan, sudah kuduga, mereka tuh dah deket dari dulu.
Di cerita ini pun aku buatnya mereka sahabat poreper en eper dari kecil. Itu aja cuman imajinasiku, tapi ternyata beneran. Wkwkwk
Oke, sampe sini dulu yaww..
Pai paii
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]kiyowo ―wonjun
Non-FictionSong hyungjun,sapa sih yang gak kenal dia? uke terimut di SMAX101. kelakuannya itu lho, imut banged, kayak bayi. ham wonjin aja, sahabat poreper en eper nya hyungjun aja gemes sama tingkah lakunya hyungjun, jadi pengen cepet cepet halalin katanya:) ...