eleven―ha?

630 105 41
                                    

Jangan jadi sider dong, nanti gedenya mirip miper lho.

Vomment dong!!

Happy Reading ♡












―――



Udah, beralih ke dunia hyungjun aja daripada dunianya wonjin yang kagak jelas.

Sekarang, hyungjun lagi makan bekal yang di buatin sama bundanya tadi pagi.

Klo gak di makan kan sayang.

Yaudah, hyungjun makan aja. kasian, bunda dah masak cape cape, malah gak di makan, mendingan di makan aja. Batin hyungjun.

Padahal, itu bundanya beli di warung umi sihoon.

Sssttt, jangan sampe hyungjun tau, nanti, masakan bundanya gak di nilai enak sama anaknya.

Pas mau makan, dongpyo dateng tiba tiba kayak tuyul:V

Dia nepuk pundak hyungjun, hyungjunnya kaget, hampir aja bekalnya tumpah.

Kan unjun cedih:"

"napa sih pyo? Ganggu unjun makan aja." kesal hyungjun, sedangkan dongpyo dah terkekeh liat muka hyungjun.

"hehe, njun, pyo mau curhat."

"yaudah, curhat aja. Unjun dengerin kok, kecuali kalo curhatnya aneh aneh."












"pyo suka sama kak wonjin. Bantuin pyo deketin kak wonjin ya jun, kan kamu deket sama kak wonjin." hyungjun ngangguk aja, tapi kayak gak ikhlas gitu.

Dalem hati hyungjun juga sakit sakit gitu, ngapa ya?






---





Hari ini, hari minggu, jadi seperti biasa, hyungjun main ke rumah wonjin.

Tapi, dia tidak sendiri, dia bareng dongpyo. Ya, dongpyonya yang mau.

Dongpyo ikut main gara gara kemaren, pas hyungjun lagi telponan sama dongpyo, dia bliang kalo biasanya hari minggu kerumah wonjin.

"duh, njun, kok pyo degdegan ya?" ucap dongpyo.

"udah, biasa aja lah pyo." ucap hyungjun, trus dia ngetok ngetok pintu rumah wonjin.

Lalu, datanglah wonjin.

"eh, hyungjun. Bawa temen juga ya njun, masuk dulu sini." akhirnya mereka berdua masuk ke rumah wonjin. Dongpyo mah daritadi dah senyum senyum sendiri.

"bang, kenalin temen aku, namanya dongpyo." hyungjun ngenalin dongpyo ke wonjin.

"oh,dongpyo, kenalin, wonjin." wonjin pun juga mengenalkan dirinya ke dongpyo sambil mengulurkan tangannya ke dongpyo, dongpyo pun membalasnya.

Sedangkan hyungjun, dah kayak sebel gitu liatnya, gatau ngapa.

Kalo diliat, wonjin sama dongpyo, interaksi nya cepet banget. Baru juga kenalan, tapi dah deket aja.

Hyungjun malah berasa di kacangin:(

"ih, abang kok kayaknya dah deket banget sih sama empyo:(" batin hyungjun sambil menunjukan duck facenya.

Uh, gemes.

JDEEERRRR

weh, tiba tiba aja hujan, padahal masih pagi.

Mana dongpyo pake kaos lagi. Klo hyungjun sama wonjin dah pake sweeter, jadi gak kedinginan. Lah ini dongpyo pake kaos sendiri, dia kedinginan.

"dongpyo kedinginan?" tanya wonjin dengan nada sangat lembut. Lalu dongpyo mengangguk.

Wonjin pun pergi ke kamarnya untuk mengambil sesuatu di kamarnya.

Lalu dia balik lagi ke dongpyo dan hyungjun.

"nih, pake jaket kakak dulu. Masalah balikinnya, lain kali aja." wonjin pun memberikan jaketnya ke dongpyo, dongpyo menerima dengan antusias. Dia seneng banget borr.

tapi, hyungjun ngeliatmya ga enak banget. Natapnya kayak ada rasa bencinya gitu.

"lah bang, jaket buat unjun?" wonjin pun ngelirik hyungjun, lalu tersenyum.

"kan kamu pake sweeter njun, dah anget itu." ucap wonjin, hyungjun pun menpoutkan bibirnya kesal.

"pyo, ayok pulang!" perintah hyungjun, sambil narik narik lengan dongpyo. Dongpyo bingung, ini napa buru buru banget, kan dia pengen lama lamaan di rumah gebetan.

Yaudah, akhirnya mereka pulang. Wonjin pun masih melongo dengan sikap hyungjun tadi.

"hyungjun marah?"ㅡwonjin seme tydak peka2k19.




Sampe rumah, hyungju langsung ke kamarnya, dobrak pintu kamarnya, trus kunci.

Trus tiba tiba hyungjun nginjak nginjak lantai kesel.

"IH, ABANG NYEBELIN!! POKOKNYA UNJUN NGAMBEK SAMA ABANG WONJIN!! "
















Tbc!!

Ide ini tiba tiba mucul dari foto ini

Si wonjin minjemin jaketnya ke dongpyo uwu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Si wonjin minjemin jaketnya ke dongpyo uwu.

Maapkeun klo chap ini kurang banyak.

Eheq.

[✔]kiyowo ―wonjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang