Jangan sider ya zheyeng:*
Hari ini hyungjun,wonjin,dan kawan kawan pada masuk.
Pagi ini sih, pagi yang biasa.tapi sedikit berbeda.
Kalian taukan, kalo biasanya hyungjun sama wonjin berangkat bareng, sekarang enggak lagi. Sekarang, hyungjun berangkat bareng mingyu, wonjin bareng dongpyo.
Tadi pagi aja, pas wonjin mau nyamperin di hyungjun, bundanya hyungjun bilang, "oh, tadi hyungjunnya dah bareng temennya, klo ga salah namanya mingyu." Wonjin pun menghela nafas panjang.
Dan akhirnya, dia berangkat sendiri. Tapi pas di tengah perjalanan, tiba tiba ketemu dongpyo, adek kelas wonjin sekaligus sahabat hyungjun.
"eh pyo,"
"gak sama hyungjun?" tanya dongpyo. Dongpyo kan dah tau klo biasanya wonjin berangkat bareng hyungjun. Sebenarnya, dongpyo punya rasa iri sama hyungjun, tapi karena hyungjun sahabatnya, dongpyo berusaha menghilangkan rasa iri itu.
"gak pyo, hyungjun bareng mingyu" jawab wonjin. Dongpyo kaget mendengar itu.
"yang sabar ya kak. Bareng aku mau?" tawar dongpyo. Wonjin hanya menganggukan kepalanya , sedangkan dongpyo udah bahagia benged.
Sesampai sekolah, wonjin sekilas melihat hyungjun, tapi lagi gandengan sama mingyu:(
Tapi wonjin gak boleh nyerah,wonjin harus menang!!
"njun,"
"apasih bang, abang sama dongpyo aja, hyungjun biar sama mingyu aja," ucap hyungjun, mingyu mah dah tersenyum bangga.
"lha napa? Kok kamu ngejauhin abang?"
"karma namanya" etdah,mingyu langsung nyolot gitu.
"diem kamu tyang berwalk" mingyu pun langsung diem.
"auk ah, bang wonjin kagak peka!" trus hyungjun sama mingyu ninggalin gitu aja.
"kak,maafin aku ya, aku gak bermaksud bikin hyungjun marah," ucap dongpyo dengan muka bersalah gitu. Padahal aslinya seneng.
“gapapa kok pyo, lagian bukan salah lo.” trus wonjin pu ke kelas dengan keadaan sedih gitu.
Tbc.
Eh eh, mian, gak update update. Apalagi ini moment mereka dikit banget, huwaaa maaf ya.
Besok mungkin ada momennya.
Jangan lupa vote and commentnya ya yorobun ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]kiyowo ―wonjun
Non-FictionSong hyungjun,sapa sih yang gak kenal dia? uke terimut di SMAX101. kelakuannya itu lho, imut banged, kayak bayi. ham wonjin aja, sahabat poreper en eper nya hyungjun aja gemes sama tingkah lakunya hyungjun, jadi pengen cepet cepet halalin katanya:) ...