Jangan sider plis
Sider di cipok miperCommentnya jangan lupa.
Pencet binta jangan sampe ketinggalanBtw, ini panjang ya ceritanya.
Happy Reading yorobun ♡
―――
Jadi, hari ini hyungjun dah siap siap mau lomba.
Lombanya jam sebelas pagi, eh pagi apa siang yak? Nah pokoknya itulah.
Karena ini masih jam tujuh, hyungjun persiapan dulu. Paling di kamar lagi ngapalin keografinya.
Trus, tiba tiba bundanya dateng ke kamarnya hyungjun.
“unjun, sana berangkat, bang wonjin dah nungguin, ”kata bundanya. Hyungjun langsung turun ke bawah nyamperin abangnya itu.
Gak calon suaminnya aja? -wonjin
Hyungjun bukain pintu depan rumah.
“abangg!!” seru hyungjun sambil meluk abangnya itu. Iya abang ges, bukan calon suami. Awokawokawok:v
Sakut tak ber blud:")-wonjin
“gimana? Kita berangkat sekarang?” tanya wonjin, si hyungjun mah dah ngangguk ngangguk bahagia.
Yodah, hyungjun pamit sama bundanya trus cuss berangkat ke meikarta.g
Ke audisinya lah, tempatnya mayan jauh, jadi berangkat awal.
Tenang, ini si wonjin pake grab kok. Ya masa wonjin yang nyetir, yang ada nanti ketabrak tabrak.
Selama perjalanan hyungjun dah molor mimpiin mingyu sepentin rl.
Wonjin ngeliat hyungjun sambil mainin rambutnya yang habis di revisi.g
Wonjin gemes, liat hyungjun tidur. Berasa bayi tidur, nyenyak banget.
Setelah lamanya perjalanan, akhirnya mereka berdua sampai.
Dah rame sih,banyak peserta yang mau ikut lomba.Hyungjun pun ke panitia, daftar ulang dan ambil nomer urut. Tanpa di sadari, wonjin mengikuti hyungjun.
“ih, abang ngapain ikut unjun? Abang tunggu di sana aja ih” kesal hyungjun.
“lha kenapa? Orang abang juga mau ikut lombanya.” hyungjun membulat bibirnya sampe membentuk 'o'.
“lho, emang nanti abang bawain lagu apa?”tanyanya.
“lagu, hmm.... Rahasia. Tunggu aja nanti. ” bisik wonjin ke hyyngjun. Hyungjun bingung.
“lha bang, emang dancenya lagu rahasia gimana?”tanya hyungjun dengan polosnya. Maklum, masih bayi, masih volos.
“bukan lagu rahasia, maksud abang, lagu yang abang bawain masih abang rahasiain.”jelas wonjin.
Setelah itu, mereka pun duduk di kursi yang sudah di sediakan.
Acara pun mulai, juri datang dan banyak peserta yang ikut.
Ya banyak lah, orang hadiahnya klo juara 1 6jt.
Hyungjun melirik ke kanan dan ke kiri. Banyak peserta yang bisa di bilang tampan. Hyungjun merasa dirinya tidak tampan pun menunduk dan mempoutkan bibirnya.
Itu bukan tampa lagi, itu kiyowo -author
Wonjin melirik ke arah hyungjun dan melihat hyungjun lagi kesal.
“kenapa? Kok malah gak seneng sih? Senyum dong,” hibur wonjin. Hyungjun pun masih mempoutkan bibirnya itu.
“abang, kenapa di sini pesertanya banyak yang tampan sih? Hyungjun kalah tampan.” wonjin pun hanya menggelengkan kepalanya. Tampan, masih tampanan dia kok;)
“bang, hyungjun tampan gak?” tanya hyungjun tiba tiba.
Wonjin pun menjawab, “kamu bukan tampan, kamu itu manis njun.” ucap wonjin sambil mencubit hidung hyungjun gemas.
Hyungjun pun malah tambah kesal dan menunjukan wajah kesalnya, yang terlihat imut itu
Nah, ini gantian hyungjun yang naik ke panggung buat menunjukan bakatnya itu.
Hyungjun pun naik panggung, dan memperkenalkan dirinya dengan nada imutnya. Membuat semua peserta berserta jurinya ikut gemas sendiri.
Musik pun di mulai, hyungjun pun langsung menari lagu yang dia bawakan.
E nomu nomu nomu... NOmu nomu nomu.. NOmu nomu nomu nomu nomu.. Nanananannanana..
(gak apal lagunya:v)
Selesai, hyungjun pun selesai membawakan lagu itu. Sebenarnya juri tuh dah mau masuk rumahsakit gara gara liat imutnya dan manisnya perserta yang satu ini. Jurinya hampir kena diabetes.
Nah, tros habis hyungjun, gantian wonjin yang naik kepanggung dan menampilkan lagu yang dia bawa.
Lagunya itu....
BAKSU!!
SEPENTIN RAIG HIR,
Sekipp!!
Nah, wonjin dah berhasil menyelesaikan lagunya itu.
Dan akhirnya pengumuman pengumuman...
“oke, sekarang waktunya pengumuman juara lomba dance terbaik. ” ucap salah satu juri.
Trus si juri menyebutkan nama peserta yang berhasil memenangkan lomba dari juara harapan tiga, sampain juara satu.
Setelah menyebut juara tiga. Sekarang juara duanya. “di raihh oleehhh.... Wonjin no urut 69,” ucap juri. Wonjin pun langsung naik ke panggung lagi dan menerima hadiahnya.
Jangan salfok angkanya, emang no 69
Nah sekarang, juara satunya... Ini dia bintangnya. “di raih olehh..... Hyungjun no urut 68. Selamat ya kalian semua, ” hyungju pun naik juga ke panggung dan menerima hadiahnya.
Horee berhasil..
End.
End, maksudnya end chap “lomba dance” nya. Eheq.
Tebece.
Oiya, nau mengucapkan selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan.
Maafkan nau, jika nau ada salah sama kalian. Entah responnya, bahasanya yang kurang baik. Nau meminta maaf yang sebesar besarnya.
Btw. Dah puaskan.
Nau dah capek ngetik masaq. Ini demi kaliyan eaaa..
Ini dah panjang lho ya. Dah 600+ kata.
Btw gais,
Gimana ges? Minjun satu frame ahayyy...
Wonjin apa. Kabar?
Sumpah, eps 5 kemaren hyungjun imut banged ihh.. Nangis garagara trainee X yang sekelas sama dia ga berhasil debut. Huhu.. Mana nangisnya ucul lagi..
Nau mah, dah mau dead aja
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]kiyowo ―wonjun
Non-FictionSong hyungjun,sapa sih yang gak kenal dia? uke terimut di SMAX101. kelakuannya itu lho, imut banged, kayak bayi. ham wonjin aja, sahabat poreper en eper nya hyungjun aja gemes sama tingkah lakunya hyungjun, jadi pengen cepet cepet halalin katanya:) ...