Bagian 1 - RIDEL

32.9K 994 26
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




***

Di sore hari, terlihat seorang gadis tengah berjalan menyusuri taman seorang diri. Memandang area taman yang sedang ramai.

Di taman ada beberapa anak kecil sedang bermain kejar-kejaran dengan keluarga nya juga remaja seusia nya yang sedang bermain basket dan pemuda pemudi yang tengah berpacaran. Maybe

"Huft..." terdengar helahan nafas seorang gadis tersebut. Gadis tersebut berjalan ke arah bangku taman yang kosong di taman tersebut. Yah gadis tersebut adalah DELLANI AFIA ZAHRA atau biasa di panggil dengan DELLA.

----------POSSESSIVE RIAN----------

Di waktu yang sama tetapi berbeda tempat terlihat seorang pemuda tengah dikeroyok oleh sekelompok preman sekiranya ada tiga preman. Sebabnya pun hanya sepele, salah satu preman membuang sampah sembarangan dan si pemuda menghampiri para preman dan membuang sampah yang tadi di lempar si preman tetap di atas kepalanya.

Banyangkan bagai mana tidak Tersulut emosi?

Walaupun pemuda itu kala jumlah dia tetap memukul, menendang para preman membabi-buta sampai ketiga preman tersebut kewalahan menghadapi pemuda yang sepertinya sedang dalam emosi yang sudah di ujung tanduk.

Akhirnya para preman pun memutuskan meninggalkan pemuda itu sambil berlalu terpincang-pincang.

Pemuda itu hanya mendapatkan pukulan di pelipis dan rahang nya saja. Dia perdecik meludah lalu berlalu dari tempat itu.

Masih memakai seragam sekolahnya yang sudah berantakan. berjalan tak tentu arah sampai di sebuah taman yang cukup ramai melihat aktivitas semua orang dengan tatapan datarnya.

RIAN JINANDRA AZZRA, dialah pemuda bermata sekelam malam.

-----------POSSESSIVE RIAN------------

Masih di area taman.

Rian berdiri sambil kedua tangan nya dalam saku celana sekolah nya. Memandang sebuah keluarga yang mungkin sedang piknik.

Satu yang rian deskripsikan dalam keluarga itu, harmonis!

Hem! Mungkin saja di luar mereka harmonis tapi tak tau di dalam nya. Tapi mereka masih bisa berkumpul bercanda dan tertawa bersama tak Sepeti dia yang hanya di temani oleh para pelayan dan Bodyguard saja.

Iri? Tentu rian iri siapa yang tidak mau melihat keluarga nya utuh? Rian memang masih mempunyai orangtua utuh tapi rian tak merasakan apa itu keluarga.Mengingat itu rian tersenyum kecut kala mengingat keluarga nya.

POSSESSIVE RIAN [ NEW VERSION ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang