***"Sttt hei ini aku"
What the hell! Yak!
Della terkejut mendengar suara seseorang yang menarik tangannya plis deh yang ngomong gak usah deket kuping juga kali hembusan napas mu itu loh bikin ngeri.
Della gak berani buat puter badan nya menghadap seseorang itu takut asli.
"Kamu negbuat kesalahan fatal"
What? Kesalahan? Ini orang ngomong apa si? Gak ngerti deh Della kan anak baik gak mungkin buat kesalahan.
Eh eh
Dia malah balikin badan Della menghadap dia dan pegang pundak Della erat banget. Della gak berani buka mata masih takut jangan jangan ini bukan manusia melainkan jin iprit yang ada di rumah kosong itu.
"Buka mata kamu"
Della menggeleng tentu saja mana mau ngeliat muka absurd jin nantinya.
"Buka mata kamu atau aku cium"
Ihhh jin nya mesum parah bibir Della masih perawan tau! Terpancing Karna kesal Della membuka matanya sedikit menyipit Karna terpapar cahaya lampu jalan.
"Enak aja! Bibir ini cuma buat suami della nanti!" Ini mulut gak bisa di rem banget si kan belom tau dia manusia apa bukan.
Tatapan mata Della dan seseorang itu bertemu otomatis Della membeliak matanya syok.
Ini sih lebih serem dari pada jin iprit yang ada di rumah kosong itu watados Della gak ngeh sama suaranya ini kan.
Kaka kelas!
Iyah Kaka kelas yang kapan tau lupa pernah nembak eh bukan memaksa Della jadi pacarnya.
"Suami eh"
Seringai nya bikin Della ketar Ketir sendiri mana badan gak bisa di ajak kompromi kan Della mau lari.
"Kamu ngebuat kesalahan fatal.. sangat fatal"
Walau nadanya terlihat santai bahkan kelewat santai Della tau ada emosi di baliknya.
"Ke-kesalan?"
Bingung? Tentu saja kesalahan apa yang telah ia perbuat dan Della mengutuk otak lemot nya saat ini Huh!
"Pertama kamu gak balas pesan ku"
Ada jeda sangat di kalimatnya otomatis membuat Della memperlihatkan wajah bingung yang asli gemesin banget. Tapi saat nya untuk nge bahas itu
"Kedua kamu gak nerima panggilan aku"
Doi ngelus pipi bakpao Della yang kemerahan Karna dingin dengan lembut ini mah bikin Della makin grogi takut dan baper Ish bisa bisa nya perasaan kaya gitu muncul!
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE RIAN [ NEW VERSION ]
RomanceKonten 16+ *** "Kamu lupa ada janji?" Rian memandang Della dengan raut datar nya tapi dia mengubah kosah kata hanya kepada Della. "Lupa? Lupa apa?" Tanya Della polos. Rian yang mendengar pertanyaannya di balas dengan pertanyaan balik pun perdecak se...