Bagian 12 - RIDEL

13.1K 403 6
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



***

Jam pelajaran terakhir adalah jam kosong di kelas Della sebab guru yang mengajar berhalangan masuk.

Lila dan Nana membalikan tubuhnya menghadapi meja kela dan Della untuk memper tanyakan persoalan Della yang belum sempat di jelaskan oleh sang empu.

"Jadi gimana del? Lo dia apain ama Kak rian?" Cerca Lila.

"Ihh gak di apa-apain" ujar Della.

"Yaudha jelasin dulu aja" ujar kela yang juga Kepo.

"Tapi aku cerita jangan di potong yah soalnya Kalo di potong takut kalian salah paham" terang Della mereka semua mengangguk mantap dan semakin merapat agar mendengar lebih jelas penjelasan rian.

"Jadi tuh gini--" mengalirlah cerita yang di alami Della tadi pagi sebelum masuk jam pertama di kelas.

"Apaan sih tuh laki gak jelas banget dah kenal kaga" ujar Lila sebal.

"Iyah jangan mau Dell Keliatan nya juga Kak rian itu serem" Nana bergidig ngeri.

"Yang gue denger juga yah dari lambeh titah sekolah Kalo Kak rian itu dingin banget gada cewe yang mau deket sama dia walaupun yang doi itu ganteng plus tajir" terang Lila seraya mengambil keripik di tangan Nana yang di balas delikan tajam.

"Ihh Lila keripik ku" ujar Nana melihat keripik nya yang di kunyah Lila.

"Yaudah si lo sama temen aja pelit lagi nih yah lu tuh udah kebayakan micin awas bego" ujar Lila di balas pelototan.

"Jadi aku harus gimana?" Ujar Della sedikit takut.

"Lo hindari aja terus" usul kela.

"Kalian bantu aku yah?" Mohon Della.

"Pasti" ucap mereka serempak dengan mantapnya.

***

Sedangkan, Rian sekarang berada di belakang sekolah lebih tepatnya di Warung bu gendut bersama geng nya.

Sudah pernah di beri tahu nama geng rian?

RESAVE'Q

Setiap geng mempunyai setiker nama geng di motor atau mobil kesayangan mereka sebagai tanda masuknya dalam kelompok.

Sebenernya kelompok ini bukan di Ketuai oleh rian dia hanya sebagai jagoan istilahnya.

Ketuanya adalah angkatan ke 38 di sekolah AZZRA sedangkan rian angkatan 41

Semua anggota dari sekolah yang berbeda.

Sang ketua bernama Arthur dia juga ingin pensiun dari jabatannya akan tetapi belum menemukan yang pas sebab rian adalah kandidat yang paling cocok tapi sang empu tidak mau Karna kelompok ini bukan sembarang kelompok.

POSSESSIVE RIAN [ NEW VERSION ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang