***Tring....tring...tring.....
Terdengar bunyi bel istirahat semua penghuni SMA AZZRA berhamburan ke luar kelas untuk memenuhi kebutuhan perut.
Begitupun dengan empat orang siswi yang sedang membereskan alat tulis mereka.
"Ke kantin kan?" Tanya Della melihat sahabatnya silih berganti
"Yah jelas lah del penghuni perut gue jiwa bar-barnya udah meletup-letup heheheh" ucapan Lila sukse membuat para sahabatnya itu tertawa bahkan kela yang orang nya gak sereceh yang lain aja sampai terkekeh.
Mereka berjalan sambil bersenda gurau tak jarang siswa yang menyapa mereka dan di balas nya dengan senyum serta anggukan kepala.
"Pesan apa kalian?" Ujar Nana.
"Ehh Tumben mbak Nana mau jalan biasa ogah bener" ucap Lila yang sudah tau tabiat temannya yang satu ini.
"Hehhe itung-itung olahraga" ucap Nana.
"Nana pesan somay sama es jeruk, kalian?" ujar Nana yang sudah duduk di tempat yang kosong.
"Lah kamu kok duduk na? Kan mau pesan" ujar Della bingung.
"Gue--" belum juga kela memesan Nana sudah menginterupsi.
"Samain aja yah" ucapnya sambil tersenyum manis dan menampilkan wajah polos tak berdosanya.
"Ck!" Kela berdecak ngapain Nana menanyakan pesanan Kalo ujung-ujung Samain aja.
"Dasar Nana" Lila memutar bola mata jengah. See, Nana itu menyebalkan
"MAMANG PESAN SOMAY SAMA ESJERUK EMPAT!" Nana berteriak memesan pesanan mereka.
"Siap neng!" Jawab sang mamang.
"Aduh nana kok malah teriak si? Kan semua nya pada liat kekita" ujar Della meringis sebab semua mata memandang ke arah mereka.
"Tau katanya mau olah raga, olah raga apa teriak?! Ck" ujar kela melipat kedua tangan nya di dada dan memandang sebal Nana
"Bukan kawan gue" ucap Lila seraya menghidupkan Gadget.
Nana hanya menghendikan bahu acuh untuk merespon segala keluh kesah para sahabatnya.
Tak menunggu waktu lama empat poros somay serta empat gelas es jeruk segar sudah terhidang di depan mata empat gadis itu.
Segera saja mereka berempat memakan nya dengan di seling mengobrol.
-----------POSSESSIVE ARDAN---------
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE RIAN [ NEW VERSION ]
RomanceKonten 16+ *** "Kamu lupa ada janji?" Rian memandang Della dengan raut datar nya tapi dia mengubah kosah kata hanya kepada Della. "Lupa? Lupa apa?" Tanya Della polos. Rian yang mendengar pertanyaannya di balas dengan pertanyaan balik pun perdecak se...