7 - Plan A

373 57 5
                                    

Better use data❣

Habis dari rumahnya Jisung, Samuel langsung pulang kerumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Habis dari rumahnya Jisung, Samuel langsung pulang kerumahnya. Selama dirumah temannya itu, mereka berdua membuat dua buah planning. Ya plan A dan plan B. Samuel selama perjalanan pulang jadi mikirin itu.

Samuel sepakat buat jalanin plan B dulu.

Sesampainya Samuel dirumah, lelaki itu disuguhi pemandangan yang diluar pikirannya.

Ketiga temannya–Lucy, Kai, Taehyun lagi duduk di teras rumahnya sambil ngelive Instagram.

"Iya-iya nanti gue bilangin Samuel supaya ngefollback kalian sabar-sabar aja ya."

"Apaan nih... Nggak guys mereka nggak berantem haduh itu cuma rumor."

"Stop hoax okey."

Lucy menjawab pertanyaan yang dilontarkan di live Instagram-nya, Samuel geleng-geleng kepala mereka cuma ngelirik doang pas Samuel datang.

Kau sama Taehyun lagi mabar PUBG, sama berisiknya. Untung gak ada Jisung.

"Abis dari rumahnya Jisung ya?" Tanya Taehyun menyapa.

"Tuh tau." Balas Samuel kemudian melepaskan kemeja yang tadi hanya ia buka kancingnya saja.

"Oh gak heran deh gue." Sahut Kai yang masih sibuk main bareng Taehyun.

"AWAS ANJERR." Teriak Kai yang hampir aja tewas di game. Hampir gagal chicken dinner.

"Iya Yujin, Samuelnya udah pulang." Ucap Lucy pada handphonenya.

Samuel yang ngerasa namanya disebut noleh. Langsung ikutan nimbrung di live-nya Lucy.

"Nih Yujin, yang tadi dicari-cari udah pulang nih." Lucy mendekatkan kamera handphone-nya kepada Samuel. Lelaki itu mengerutkan keningnya heran.

Samuel mengambil alih handphone milik Lucy. Kemudian tersenyum pada kamera.

"Hai Yujin." Sapa Samuel.

Yaampun pengen ganti nama aja deh gue jadi Yujin

Asdfghjkl ganteng banget

Senyumnya COGAN

Begitulah reaksi para viewers live-nya Lucy.

"YESSSS udah gue bilang, gue bakalan chicken. Makanya mabar sama gue." Ucap Taehyun sambil meregangkan ototnya yang terasa pegal.

"Sombong banget jadi orang." Balas Kai, eh ini cowok malah ngerebut handphonenya Lucy.

"HEHHH IPHONE XR GUE!!!" Pekik Lucy, handphone miliknya hampir saja terjatuh saat Kai mengambilnya.

"Maap Nyai jangan marah." Kai langsung minta maaf terus balikin lagi handphone-nya Lucy.

Gadis itu menerimanya cemberut. Segera ia mematikan live-nya.

regret loving u ° Samuel - YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang