3 - Together?

504 73 16
                                    

Better use data

Mumpung sedang berangkat bersama Samuel, perempuan cantik ini tak lupa mengabadikannya dengan memotret bahu Samuel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mumpung sedang berangkat bersama Samuel, perempuan cantik ini tak lupa mengabadikannya dengan memotret bahu Samuel. Supaya semua orang tahu bahwa seorang Samuel pernah memboncengnya.

Tapi Yujin akhirnya mikir panjang, misalnya dia ngepost sekarang dan ada yang tau kalau itu Samuel pasti bakalan berabe, bisa-bisa dilabrak sama fansnya Samuel.

Jadi bakalan dia masukin snapgram pas pulang sekolah aja.

"Emmm... Kak boleh nggak mampir dulu ke minimarket, aku mau beli susu kotak dulu." Yujin mengetuk-ngetuk bahu Samuel.

"Tapi jangan lama-lama ya, ntar telat." Dengan senang hati Samuel menepikan motornya didepan Indomaret.

"Bentar ya kak, eh mau nitip juga nggak?"

"Boleh deh, susu pisang ya." Jawab Samuel.

"Oke siap." Yujin mengacungkan jempolnya dan segera berlari kecil memasuki Indomaret. Entah karena buru-buru atau lupa, ia menabrak pelan pintu kaca tersebut. Tapi masih aman kok, Yujin masih pake helm.

Dan juga, jangan lupakan fakta bahwa Samuel juga melihat tingkah cerobohnya Yujin, tak sadar lelaki itu menaikan kedua ujung bibirnya alias tersenyum. Tetapi bukan tersenyum biasa, dia tertawa.

Buru-buru Yujin mengambil 2 kotak susu pisang dan membayarnya. Perempuan itu berjalan dengan senyum yang mengembang.

"Nih Kak susunya. Aku traktir sebagai ucapan terima kasihnya aku, karena kakak udah mau nganterin aku kesekolah." Yujin menyerahkan sekotak susu tersebut dan langsung diterima oleh Samuel.

"Makasih juga nih ya." Samuel mengangkat kotak susunya kemudian meletakkannya di bagasi depan motor.

Yujin langsung menaiki motor sambil meminum susu kotaknya.

"Ayo Kak berangkat."

Sebelum memasuki gerbang sekolah ia meminta Samuel untuk menurunkannya. Ia hanya takut bakalan ada gosip-gosip tentangnya padahal ia masih anak baru disekolah.

Ketika ditanya oleh Samuel mengapa, ia hanya menjawab "mau nungguin Yuna kak." Tentu saja Samuel menyetujui permintaan Yujin.

"Makasih ya Kak." Kata Yujin sambil menunduk hormat.

Dan dibalas gumaman dari Samuel, kemudian lelaki itu menjalankan motornya menuju gerbang sekolah.

Yujin melirik ke sekitarnya siapa tau ada lambe turah sekolah, bisa-bisa Yujin dilabrak fansnya Samuel. Sambil menunggu Yuna datang ia memainkan smartphonenya, Yujin kepikiran mengganti lock screen smartphonenya dengan foto Samuel yang membonceng tadi.

Ide yang bagus deh, supaya nggak kontras banget jomblonya --Yujin

Sebelum mengganti lock screen, Yujin menyempatkan untuk mengedit fotonya terlebih dahulu supaya terlihat aesthetic.

regret loving u ° Samuel - YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang