Better use data❣
"Yaudah deh, nggak apa-apa nanti aku bareng Yuna aja..." Yujin menghela nafasnya sedikit kecewa."Maaf banget ya soalnya Lucy udah minta nebeng dari kemarin." Samuel yang berada di seberang telpon sana menjelaskan.
"Iya Kak anter aja Kak Lucynya dulu pulang, ntar ke sorean." Yujin kini kembali memasukkan buku-buku kedalam tasnya.
Bel pulang baru saja 3 menit yang lalu, kemudian Samuel menelponnya dan mengatakan bahwa mereka tidak bisa pulang bersama. Ada sedikit rasa kecewa pada Samuel, tapi mau bagaimana lagi. Saat ini seorang teman lebih penting dari pada seorang perempuan.
"Seriusan gue minta maaf banget, besok gue traktir es krim deh." Samuel membujuk perempuan itu.
Yuna yang duduk di samping Yujin jadi mengerutkan keningnya, "sampe sebegitu ngerasa bersalahnya dia." Yuna berujar kepada Yujin sambil menunggu temannya itu selesai menelpon.
Yena sudah sejak bel berbunyi langsung gercep pamit pulang, udah dijemput katanya.
"Buruan ayo, grab car nya nanti keburu nyampe." Yuna sudah mengecek beberapa kali posisi grab car pesanannya dan Yujin.
"Iya deh Kak, udah dulu ya aku mau pulang dulu sama Yuna." Yujin sudah sedari tadi ingin mengakhiri telponnya, tapi apa daya. Ia tidak semudah itu mematikan sambungan teleponnya, kapan lagi bisa dapat telpon dari doi.
"Kalau gitu hati-hati ya.." Yujin membalas dengan gumaman dan segera mematikannya.
Buru-buru Yujin mengemasi bawaannya dan segera berjalan keluar bersama Yuna. Baru beberapa menit pembelajaran dibubarkan, sudah terasa amat sangat sepi koridor ini, hanya beberapa orang saja yang akan ekskul berlalu lalang.
"Udah didepan nih, ayo cepetan kasian ditungguin." Otomatis mereka berdua berlari-lari kecil, supaya supir pesanan mereka tidak menunggu lama.
Mereka berdua melewati parkiran, ternyata masih ada Samuel di sana, tentu saja bersama Lucy yang duduk digoncengannya. Yujin hanya meliriknya sekilas kemudian berjalan melalui parkiran bersama Yuna. Sudah pasti Samuel sedang melihat gerak geriknya.
Sesampainya di depan gerbang sekolah, mereka mencari keberadaan mobil tersebut dan menaikinya.
"Maaf ya Pak kelamaan nunggunya." Kata Yuna.
"Nggak apa-apa neng baru bentar kok." Pak supir langsung menjalankan mobilnya pelan. Baru sebentar mobil itu bergerak menjauhi gerbang sekolah kaca mobil di sebelah Yujin di ketuk-ketuk oleh seseorang menggunakan motor.
Otomatis Yujin kaget dapat disadari secara jelas bahwa itu Samuel, "pak pelan pelan dulu ya, ada teman saya." Langsung disetujui oleh Pak supir.
Yujin menurunkan kaca mobil. Samuel langsung membuka kaca helmnya dan berkata, "hati-hati ya dijalan, besok pulangnya sama gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
regret loving u ° Samuel - Yujin
FanfictionIni karena sekolahnya yang terlalu luas, jadi Yujin kesusahan mencari kelasnya. Pertemuan ini terjadi karena itu alasannya dan karena ia akan terjatuh dari tangga hingga ditolong oleh kakak kelas tampan yang tidak sengaja Yujin tarik seragamnya. Mar...