1. Ketemu mereka

556 35 0
                                    

Udah sekitar 1 bulan gue balik ke Seoul dan sekitar 3 mingguan gue udah jadi mahasiswi Seoul National Universcity. Seoul ga banyak yang berubah sih, sedikit banyaknya masih sama kaya dulu.

Satu bulan ini gue cuma sekali ketemu langsung sama sepupu gue. Itu pun pas hari pertama gue ke Seoul. Tapi gue maklum aja mungkin dia sibuk.

Sekarang gue lagi nongkrong nongkrong manja di cafe sama dua temen se-fakultas gue. Namanya Saeron sama Suhyun.
Daritadi kita fokus sama hp kita masing masing, kecuali gue kali. Asem. Gada notif samsek di hp gue. Yaudah akhirnya gue maen ig aja.

Ting!

Ada line masuk, langsung aja gue buka. Itu dari sepupu gue ternyata.

10.12

Minjukim
Kak!

Kmyrm
Apa?

Minjukim
Ke cotton cafe cepet kak

Kmyrm
Lah gue emng lagi disini dek
Emng knp dek?

Minjukim
Ohh bagus deh
Mau gue kenalin ke alumni gue. Inget ga kak?

Kmyrm
Oh yg ktanya sekampus ama gue

Minjukim
Hooh
Yaudah tunggu ya kak bentar lagi gue nyampe

Kmyrm
Iye
(Read)

Baru aja gue mau buka ig lagi Suhyun ngomong

"Eh gue lupa mau bantuin eomma beresin gudang hari ini."

"Jadi lo mau pulang sekarang?" Kata Saeron

"Yaa, I've to go now." Kata Suhyun lagi.

"Gue juga ga bisa lama lama nih. Capek banget rasanya." Saeron bersuara.

"Yaudah kalian pulang aja gue harus nunggu orang nih." Kata gue.

"Siapa Yer?" Tanya Saeron.

"Sepupu." Jawab gue singkat.

Gue liat kedua temen gue cuma ngangguk-angguk.

~

"Kakakkkkk!!!"

Dari suaranya sih gue kenal udah cempreng, brisik, heboh lagi. Pasti sepupu gue ini mah. Gue noleh ke arah pintu masuk, ternyara bener kan dia sepupu gue. Duh malu maluin sumpah. Gue mah cuma bungkukin badan aja ke orang orang.
Dia langsung duduk di tempat Suhyun tadi. Bukannya ngomong dia malah buka hp terus main ig. Hufft.. akhirnya gue duluan yang nyapa dia.

"Dek, mana orangnya? Lama banget sih.. gue udah cape daritadi nunggu lo. Eh lo nya udah dateng malah sibuk mainin hp. Kalo gini kan mending gue pulang sama temen gue tadi."

"..."

"Dek, denger gue ga sih?!"

Suara gue udah meninggi, tapi dia cuma ngeliat ke gue terus nunduk lagi mainin hp nya.

About ME - Kim YerimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang