Kemaren gue dinobatkan menjadi anak Trans. Anjai. Gimana rasanya? Biasa aja sih. Ngga ngga. Rasanya ya seneng aja punya kumpulan. Jangan salah loh gue tetep temenan sama Saeron Suhyun yaa walaupun gue masuk Trans.
Kemaren juga gue baru tau anak Trans yang lain. Ternyata yang seangkatan sama gue gaada. Bang jin, bang suga, kak namjun, sama kak jhope udah semester 5. Sedangkan yang lain itu pada semester 3. Gue sendiri yang baru masuk. Nah kalo somi sama minju masih SMA kelas 12.
Sekarang udah sore, gue ngga ada jam. Berakhirlah gue rebahan di kasur sambil nonton drakor. Tiba-tiba hp gue geter. Ternyata ada yang chat.
15.04
Jejeka
TeriKmyrm
Ini sapa?!Jejeka
Gue JungkookKmyrm
Maksudnya apa manggil gue Ter?!Galak amat euy apa Yeri lagi PMS?-jjk
Jejeka
Maaf Yer, typo tadi.
Beneran deh.
Yeri
Yer
(Read)15.19
Jejeka
Yer, marah ya?
Maaf yer ga sengaja tadi.Kmyrm
Apaan si Jung, abis makan tadi jadi gue read doang.
Dapet id gue darimana?Jejeka
Syukur deh, dikira kamu beneran marah.
Minju lahKmyrm
Idie idie kamu kamuan najisJejeka
Gapapa dong:)
Lgi sibuk ga Yer?
Jalan yuk, mumpung weekendAnjai diajak jalan, bolehlah sama cogan. Boong. Tujuan gue biar deket sama anak Trans kok.
Kmyrm
Kemana?Jejeka
Ketemu di taman aja, gatau rumah lo soalnya.Kmyrm
Jalan kemana dibilangJejeka
Nonton?Kmyrm
Yaudah cepet curutJejeka
Iya otw cintaa
(Read)~
Kita lagi jalan jalan keliling mall gitu kan, niatnya sih mau makan gitu. Pas lagi jalan Jungkook bilang,
"Makasih Yer."
"Buat?" Kata gue bingung, emang gue ngapain sampe dia bilang makasih?
"Mau nemenin nonton." Jawab jungkook
"Santai aja Jung, lagi lumayan juga gue ditraktir." Bener kan selama ditraktir mah apapun boleh.
"Sebenernya gue bisa sih nonton sendiri, tapi kesannya tuh gue miris banget gitu gaada yang nemenin." Ungkap Jungkook
Gue paham sih, kalo nonton sendiri tuh emang miris. Bawaannya kaya jones. Tapi yang gue heran,
"Kenapa ngajaknya gue coba? Eh tapi gapapa juga si selama gue ditraktir."Dia diem sebentar, ngelirik gue, terus ngeliat ke depan lagi, "mau sama lo aja," jawabnya.
"Cih, jjinja?!"
"Yer mau ice cream?" Tiba-tiba dia nawarin ice cream. Tapi emang kebetulan kita ngelewatin stand ice cream sih. Gue mikir dulu kan, kalo traktir mah gue mau. "Gue traktir," kata dia seakan tau yang gue pikirin.
"Rasa coklat!!" Gas lah langsung setuju
"Oke cinta." Kata dia sambil pergi ke tukang ice cream nya.
Okey, dia manggil gue cinta. Lagi.
"Yer, tau ngga?" Kata jungkook sambil terus makan ice creamnya.
"Apa?" Bales gue.
"Orang-orang terdekat gue manggil gue kuki." Kata dia.
"Hah," gue speechless sebentar abis itu ketawa ngakak, "Hahhaha, seriusan? Hahaha gila kok lucu."
"Serius ini Yer, jadi lo boleh panggil gue Kuki." Kata dia serius
"Kenapa?" Gue tanya
"Kenapa apanya?" Dia ga mudeng kali ya
"Kenapa lo nyuruh gue manggil lo kuki?" Jelas gue
"Karna gue mau kita deket"
Gue speechless lagi dong. Tapi gue langsung kontrol muka, terus ketawa
"Haha ini kita udah deket Kuk, liat jarak kita ga nyampe semeter."Gue liat dia ngelirik gue datar, terus gue tanya, "anak Trans perasaan ngga manggil lo kuki, kenapa?"
"Mereka mah kebiasaan manggil Juki." Katanya santai.
"Terus kenapa gue ngga mangggil lo Juki juga?" Tanya gue lagi.
"Kan gue bilang gue mau kita deket." Jawabnya lagi.
Gue gatau respon apa, "Hmm tapi kita baru sekali ini loh ketemu." Akhirnya kata itu yang tiba-tiba meluncur dari mulut gue.
"Loh kata siapa? Kita beberapa kali ketemu tau, lo lupa? Pertama ketemu pas di cotton caffe, kedua pas lo malem-malem duduk sendirian di mesin minuman, terus lo beberapa kali ada di kumpulan, terakhir kemaren pas lo masuk Trans Sq. Selain itu tanpa lo sadar gue-"
Gue mikir iya juga sih ya, tapi yang gue maksud ketemu itu bener-bener berdua. Ngga sama yang lain. Cuma gue sama Jungkook, apa perlu gue sebut Kuki. Eh tapi tadi dia berenti ngomong kenapa ya? Mau ngomong apa ya dia?
"Kenapa? Tanpa gue sadar lo kenapa?" Kepo gue."Apa? Ngga, udah itu makan ice cream nya meleleh." Katanya
Tiba-tiba gue keinget jaketnya dia yang waktu itu gue pinjem. Eh bukan gue juga sih yang minjem, kan dia yang minjemin.
"Btw jaket lo masi di gue.. Kuki""Wahh lo manggil gue kuki, bagus-bagus teruskan." Abis itu kita ketawa, terus dia ngomong lagi "soal jaket di lo dulu juga ngga masalah, gue banyak lagian."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
Ini namanya full moment JungRi kakKlo aneh maapkeun ya:"
Terus klo ada yg janggal atau ngga sesuai sama cerita sebelumnya koreksi ajaBtw makasi yg udah baca, lebih2 yg vote💜
~MD
KAMU SEDANG MEMBACA
About ME - Kim Yerim
RandomTentang gue yang jadi orang ketiga Started:7-Mei-2020 End:12-Okt-2020